Iklan Bos Aca Header Detail

Solid! Sapa RMD Siap Menangkan Mirza jadi Gubernur Lampung

Solid! Sapa RMD Siap Menangkan Mirza jadi Gubernur Lampung

Sejumlah pengusaha di Lampung mendukung Rahmat Mirzani Djausal untuk menjadi gubernur melalui kontestasi pilkada serentak November 2024. --

BACA JUGA:Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro

Selanjutnya, seminar edukasi untuk Pelaku UMKM untuk mendukung pertumbuhan UMKM lebih lanjut. 

Sementara, Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan, pihaknya bersyukur dengan adanya dukungan dari pengusaha dalam wadah relawan Sapa RMD. 

Kedepan, dia bakal berkomitmen untuk mendukung pengusaha lokal dalam dunia usaha di Lampung.

"Sebelum di politik memang saya berangkat dari pengusaha. Kita senang sekali dengan adanya Sapa ini. Saya kira, dunia usaha dan pengusaha merupakan garda terdepan perekonomian yang lebih baik," ungkapnya.

BACA JUGA:Lepas Mahasiswa PMM UTI Batch 4, Rektor Teknokrat Beri Pesan Penyemangat

"Tanpa pengusaha, perekonomian tentu tidak bisa menjadi berkemang,” sambungnya. 

Dijelaskan Mirza, kedepan memang ada harapan yang besar kepada Pemerintahan untuk bagaimana men-support dunia usaha di Lampung.

“Kita ingin ke depan banyak usaha di lampung banyak yang ambil peran, pengusaha lokal jadi salahsatu instrumen pembangunan dan menjadi nilai tambah di Provinsi Lampung,” kata dia. 

Dalam kesempatan itu, Mirza juga mengaku jika dia terpilih sebagai Gubernur Lampung nanti akan mendorong pengusaha lokal untuk eksis di negeri sendiri. 

BACA JUGA:Kekayaan Alam Berlimpah, Lampung Bagian Warisan Jalur Rempah

“Pemerintah pasti sadar dengan keterbatasannya. Di mana, sauatu daerah tidak bisa berkembang jika pengusaha lokalnya tidak banyak. Dan ini perlu dukungan pemerintah yang besar. Ini sudah meruoakan komitmrn,” kata dia.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: