Iklan Bos Aca Header Detail

Sudah Tiba, 133 Orang Jamaah Haji Asal Mesuji Lampung Pulang dengan Selamat

Sudah Tiba, 133 Orang Jamaah Haji Asal Mesuji Lampung Pulang dengan Selamat

Sebanyak 133 jamaah haji tiba di kabupaten Mesuji--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 133 Jamaah haji asal Kabupaten Mesuji  ditambah 2 petugas haji daerah, total 135 Jamaah tiba di Kabupaten Mesuji dengan selamat Rabu pagi 17 Juli 2024.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra)Sekretariat darah Kabupaten Mesuji Andre Jasman mengatakan dari total jemaah haji 133 dan 2 Pendamping tiba di kabupaten Mesuji sehat walafiat tak kurang suatu apapaun.

"Alhamdulilah 133 Jemaah ditamnah 2 petugas haji daerah sudah tiba kembali di Kabupaten Mesuji dengan selamat," jelasnya saat di konfirmasi Rabu 17 Juli 2024.

Dia menjelaskan dari total 133 jemaah haji tersebut Jemaah tertua atas nama Siti Arwati binti Asnawi usia 86 Tahun 1 Bulan dari Kecamatan Simpang Pematang.

BACA JUGA:KONI Lampung Berharap Pj. Gubernur Segera Cairkan Anggaran PON 2024

"Sedangkan Jemaah termuda atas nama Arum Heti Prawiti binti Heru Sunarwan, usia 21 Tahun 2 bulan, dari Kecamatan Simpang Pematang," ungkapnya.

Kepulangan para jemaah haji Mesuji langsung disambut oleh Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana di Masjid Agung Almuhajirin Simpang Pematang.

Penjabat Bupati Mesuji mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Mesuji kepada seluruh jemaah haji.

Dikatakannya bahwa seluruh jemaah haji dan Tim Pendamping Haji dikaruniai nikmat kemudahan dan kesehatan sehingga dapat menunaikan ibadah haji dengan sempurna tanpa hambatan, sampai dengan tiba kembali di Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:Ini Penyebab Suhu di Kabupaten Mesuji Lebih Dingin

"Semoga setiap ibadah yang dilakukan dapat diterima Allah SWT dan menjadikan para jemaah sekalian sebagai haji yang mabrur dan mabrurah," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: