Iklan Bos Aca Header Detail

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Tanggamus yang Tergabung Dalam Kloter 49 JKG

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Tanggamus yang Tergabung Dalam Kloter 49 JKG

Asisten I Ir Suaidi mewakili Pj Bupati Dr. Mulyadi Irsan menerima kedatangan jamaah haji kloter 49 JKG Tanggamus. FOTO FOR RADARLAMPUNG.CO.ID--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Setelah melaksanakan  ibadah di tanah suci, jamaah haji dari Kabupaten Tanggamus, Lampung kembali ke tanah air. 

Rombongan jamaah haji Kabupaten Tanggamus tiba di Asrama Haji Rajabasa, Senin 15 Juli 2024 sekitar pukul 21.15 WIB. 

Mereka disambut Pj Bupati Dr. Ir. Mulyadi Irsan, M.T., diwakili Asisten I Ir. Suaidi, M. M, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Tanggamus Dr. H. Mahmuddin Aris Rayusman M.Pd. I serta Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU)  Drs. H. Nursaad, MM, M. Pd. 

Asisten I Sekretariat Pemkab Tanggamus Ir Suaidi mengatakan puji syukur Alhamdulillah sehingga bisa dipertemukan dalam acara penyambutan jamaah haji Kabupaten Tanggamus dalam suasana yang penuh berkah. 

BACA JUGA:Samsudin dan Puji Raharjo Akan Sambut Kepulangan Jemaah Haji Lampung Kloter Pertama

"Sungguh merupakan suatu kebahagiaan bagi saya pribadi, maupun Pemerintah Kabupaten Tanggamus bahwa bapak dan ibu jamaah haji Kloter 49 JKG telah tiba kembali di tanah Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai dalam keadaan yang sehat dan selamat," ujarnya.

"Untuk nantinya bersama-sama menuju kerumah masing- masing di Kabupaten Tanggamus yang kita cintai," tuturnya.  

Pada kesempatantwrsebut Suaidi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara urusan haji, panitia pemberangkatan dan pemulangan haji.


Asisten I Ir Suaidi dan Kepala Kantor Kementerian Agama Dr. H. Mahmuddin Aris Rayusman M.Pd. I saat menyambut kedatangan para jamaah haji Tanggamus. FOTO FOR RADARLAMPUNG.CO.ID--

Kemudian Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD), ketua Kloter dan pembimbing ibadah serta tim kesehatan haji.

BACA JUGA:Bakal Dapat Hibah Alkes Senilai Rp 19 Miliar, RSUD A. Dadi Tjokrodipo Belum Kunjung Siapkan Lokasi Penempatan

"Mereka telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh jamaah haji yang tergabung dalam kloter 49 JKG Kabupaten Tanggamus ini," sebut dia

Sementara itu H. Ahmad Ngalim selaku pemandu haji daerah mengatakan,   mewakili atas nama semua jamaah haji Tanggamus mengucapkan terima kasih kepada Pemda Tanggamus atas suportnya.

"Juga seluruh jajaran PPIH Tanggamus sehingga kami dapat kembali ketanah air dengan sehat dan selamat setelah menjalankan rukun, wajib dan sunnah haji di tanah suci," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: