Iklan Bos Aca Header Detail

Indibiz Hadirkan Super Promo: Bikin Bisnis Makin Eksis, Dukung Akselerasi Digital Pelaku Usaha

Indibiz Hadirkan Super Promo: Bikin Bisnis Makin Eksis, Dukung Akselerasi Digital Pelaku Usaha

--

RADARLAMPUNG.CO.ID-Indibiz, penyedia ekosistem solusi digital usaha milik Telkom Indonesia, kembali menawarkan serangkaian promo menarik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di seluruh Indonesia.

Program ini, yang diberi nama "Super Promo: Bikin Bisnis Makin Eksis", menawarkan berbagai varian promo khusus untuk UKM.

Dalam program "Super Promo: Bikin Bisnis Makin Eksis", tersedia 45 paket promo yang dirancang untuk membantu para pelaku usaha mengembangkan bisnis mereka.

BACA JUGA:Mengenal Megawati Soekarnoputri, Pengawal Konstitusi dan Perjuangan Ibu yang tak Kunjung Usai

Tanto Suratno, VP Enterprise Business Orchestration Telkom, menjelaskan bahwa terdapat program bundling khusus untuk lima sektor, yaitu Indibiz Sekolah, Indibiz Ruko, Indibiz Multifinance, Indibiz Hotel, dan Indibiz Health.

Dalam ekosistem Indibiz Health, pelaku usaha di sektor kesehatan bisa mendapatkan konektivitas berkecepatan tinggi hingga 300 Mbps, yang dibundling dengan berbagai aplikasi dan layanan.

Misalnya, pemilik apotek, klinik, dan rumah sakit dapat menikmati layanan mulai dari konektivitas, sistem manajemen fasilitas dan keamanan (IP cam) dari Antares Easy, OCA, serta cloud storage gratis bulanan dalam satu transaksi.

BACA JUGA:Pantau Aktivitas Gajah, Tim Gabungan Pasang GPS

Selain itu, ada promo untuk sektor perhotelan. Indibiz Hotel menyediakan promo bundling yang mencakup internet berkecepatan tinggi hingga 300 Mbps, lengkap dengan Wifi Manage Service, sistem manajemen fasilitas dan keamanan (IP cam) dari Antares Easy, Omni Communication Assistant, dan cloud storage gratis.

Promo bundling menarik juga tersedia untuk sektor keuangan, perdagangan, dan pendidikan melalui Indibiz Multifinance, Indibiz Ruko, dan Indibiz Sekolah.

Pelaku usaha di sektor ini bisa menemukan solusi terbaik mulai dari 300 Mbps, lengkap dengan Wifi Manage Service, sistem manajemen fasilitas dan keamanan (IP cam) dari Antares Easy, Omni Communication Assistant, serta akses layanan cloud storage gratis.

BACA JUGA:Gelar Perayaan Perceraian, Warga Pringsewu Dilaporkan Wanita yang Mengaku Istri Sah ke Polda Lampung

OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani, menyatakan bahwa Indibiz berharap banyak pelaku usaha terbantu dengan solusi digital lengkap yang disediakan oleh Indibiz.

Bagi Indibiz, "ciptakan peluang, wujudkan harapan" bukan hanya sekadar tagline, tetapi semangat untuk membantu pelaku usaha di berbagai sektor agar akselerasi digital di Indonesia semakin berkembang dan bisnis yang dijalankan terus maju dan berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: