Iklan Bos Aca Header Detail

Pemkot Bandar Lampung Nantikan Penyerahan Hibah Revitalisasi Gedung Pasar Pasir Gintung

Pemkot Bandar Lampung Nantikan Penyerahan Hibah Revitalisasi Gedung Pasar Pasir Gintung

Wajah Baru Pasar Pasir Gintung yang dibangun sejak November tahun lalu, dibidik Minggu, 21 Juli 2024.-Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pembangunan Pasar Pasir Gintung di Jalan Pisang, Tanjung Karang Barang, Bandar Lampung sebentar lagi segera selesai.

Berdasarkan pantauan Radarlampung.co.id, Minggu 21 Juli 2024, terlihat pasar yang dibangun atas perintah Presiden Joko Widodo oleh Dinas PU Provinsi tersebut terlihat luas, kokoh, dengan cat berwarna biru.

Kepala Dinas Perdangan Kota Bandar Lampung Wilson Faisol mengatakan, pembangunan gedung Pasar Pasir Gintung itu akan selesai akhir Juli 2024 ini.

"Kalau menurut kontrak, seharusnya bulan ini selesai dibangun," katanya.

BACA JUGA:Unila - Kemenko PMK Dukung Realiasasi Gerakan Revolusi Mental

Wilson menyebut, pihaknya belum mendapatkan konfirmasi terkait kapan pasar tersebut akan dihibahkan kepada Pemkot Bandar Lampung.

"Belum tahu karena belum ada omongan, jadi kita belum bisa mengatur pedagang yang ada kalau belum ada perintah," ujarnya.

Ditanya apakah Presiden Joko Widodo benar-benar akan meresmikan gedung pasar tradisional itu dalam waktu dekat ini? Wilson belum bisa memastikannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: