Iklan Bos Aca Header Detail

Pj. Gubernur Samsudin Silaturahmi ke Sjachroedin ZP, Ini Beberapa Poin yang Disampaikan

Pj. Gubernur Samsudin Silaturahmi ke Sjachroedin ZP, Ini Beberapa Poin yang Disampaikan

Pj. Gubernur Samsudin silaturahmi ke kediaman Gubernur Lampung periode 2004-2008 dan 2009-2014 Sjachroedin ZP.---Sumber Foto : Biro Adpim.---

BACA JUGA:Waspada Peredaran Obat Perangsang Poppers Asal China, Cek Dampak Buruk yang Ditimbulkan

Pada kesempatan itu, Samsudin juga turut meminta pengalaman Sjachroedin saat menjabat sebagai Gubernur Lampung dan jabatan di tingkat nasional.

"Sebuah kehormatan kami diterima oleh senior, tentu kami harus banyak berguru dan ingin belajar lebih banyak dengan pengalaman Bapak memimpin Lampung dan pemimpin nasional juga," tuturnya. 

"Saya mohon dukungan beberapa bulan ke depan sampai menghantarkan Pilkada 2024 dengan aman, lancar, harmonis, dan tidak ada masalah," ujarnya.

Sementara, Komjen Pol (Purn) Sjachroedin ZP menyambut baik atas rencana Pemprov Lampung yang akan menggelar Upacara 17 Agustus 2024 di Kota Baru yang merupakan inisiasi dari Pj. Gubernur Samsudin.

BACA JUGA:Kebakaran! Kantor Cabang Bank BNI Enggal Ludes Dilahap Si Jago Merah, Ini Penyebabnya

"Saat mendengar Pak Samsudin akan menggelar kegiatan di Kota Baru saya senang sekali, memang beda orang dari pusat itu wawasannya nasional. Mudah-mudahan dengan pengalaman Pak Samsudin ini bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Selain melanjutkan Kota Baru, Sjachroedin turut meminta Samsudin untuk membangkitkan kembali agenda kebudayaan dan merangkul para tokoh-tokoh adat Lampung.

Sjachroedin menyebut akan siap membantu dan membersamai Pj. Gubernur Samsudin di dalam membangun Provinsi Lampung.

"Bersyukur Pak Samsudin masuk di Provinsi Lampung. Di tangan Pak Samsudin apa yang bisa saya bantu akan saya bantu," ucapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: