Iklan Bos Aca Header Detail

Yakin Mirza Bakal Jadi Pemimpin Pro-Buruh, IKABL Deklarasikan Dukungan Kepada RMD untuk Pilgub 2024

Yakin Mirza Bakal Jadi Pemimpin Pro-Buruh, IKABL Deklarasikan Dukungan Kepada RMD untuk Pilgub 2024

--

BACA JUGA:Mitigasi Pelanggaran, Propam Polres Tulang Bawang Sidak Kartu Keanggotaan dan Pemegang Senpi di Dua Polsek

"Sebenarnya kami sudah ada MoU dengan Kadin terkait beasiswa kuliah. Tapi kami ingin bisa mendirikan pondok pesantren guna menjamin keberlangsungan pendidikan anak-anak hingga akhirnya bisa memanfaatkan program beasiswa dari Kadin," tandas Agus.

Sejalan dengan harapan IKABL, di kesempatan itu Mirza mengatakan dirinya maju sebagai bakal calon gubernur atas amanah yang diterima dari presiden terpilih Prabowo Subianto untuk menyampaikan program kerja termasuk membela hak-hak para buruh. 

Menurutnya, keputusan politik sangat berpengaruh terhadap nasib buruh kedepannya.

Ia pun menyatakan siap mewujudkan rasa keadilan di berbagai profesi dan memapastikan regulasi yang dibuat berpihak kepada pekerja, bukan untuk keuntungan pengusaha semata.

BACA JUGA:Tingkatkan Rasa Kemanusiaan, Rumah Tahsin Al-Jannah Gelar Donor Darah

Terkait hibah lahan pondok pesantren, menurut Mirza itu bukan hal yang tidak mungkin. "Yang terpenting ada kepastian anak-anak yang mau mengisi pondok pesantren itu dulu," ucap Mirza. 

Terpantau, deklarasi dukung cagub kepada RMD tersebut berlangsung meriah. Kedatangan RMD disambut dengan prosesi penyematan selendang tapis adat Lampung dari Ketua IKABL Agus Sujatma Surnada.

Bahkan, RMD pun diarak dan menaiki Singa Barong dibarengi sonrak dukungan dari para buruh yang hadir.

Turut terlihat tokoh Lampung Andi Ahmad Sampurna Jaya, pengusaha kondang Hi. Muang, developer perumahan Hi. Tamzil, Sekretaris DPD Partai Gerindra Ahmad Giri Akbar, juga calon Ketua DPRD Bandar Lampung Bernas Yuniarta.

BACA JUGA:Meriahkan Lampung Let's Fun Run, Wali Kota Eva Dwiana Ikut Apresiasi dan Bagikan Hadiah Umrah

Tampak juga Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandar Lampung Andika Wibawa, serta sederetan politisi dan para pengusaha juga undangan terkait lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: