Iklan Bos Aca Header Detail

Pj. Gubernur Lampung Tinjau dan Monitoring Atlet di Pelatda

Pj. Gubernur Lampung Tinjau dan Monitoring Atlet di Pelatda

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jelang PON XXI, Pj. Gubernur Lampung Samsudin meninjau dan monitoring atlet di pemusatan pelatihan daerah (Pelatda), PKOR Way Halim, pada Rabu, 31 Juli 2024.

Pada kesempatan itu, Pj. Gubernur juga memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet-atlet Lampung jelang PON XXI Aceh-Sumut. 

Samsudin meninjau enam cabang olahraga (cabor), didampingi Ketua Harian KONI Lampung Amalsyah Tarmizi, Kadispora Descatama, dan jajaran pengurus KONI Lampung.

Enam cabor tersebut yakni, korfball, sambo, gulat, muaythai, sepatu roda, dan softball.

BACA JUGA:Guru Besar STIN AM Hendropriyono Apresiasi Kreator Muda Game Edukasi Lampung
BACA JUGA:52 Persen Pembangunan Jalan di Lampung Selatan Kurang Memuaskan

"Dari tinjauan mereka (atlet) sudah siap untuk bertanding, bertarung di ajang PON 2024," ungkapnya.

Samsudin mengatakan, atlet harus fokus dan mampu membuang segala hal yang menjadi rintangan, sehingga perjuangan yang dilakukan menghasilkan apa yang diharapkan dan meraih kemenangan.

Ia berjanji akan mendampingi para atlet tidak hanya pelepasan, namun akan datang ke arena pertandingan, guna memberikan semangat para atlet di pertandingan PON nanti.

"Saya akan dampingi dan peluk erat kalian tidak hanya di sini, tapi juga di arena pertandingan agar lebih semangat lagi kalian untuk jadi juara," ucapnya.

BACA JUGA:BRI Kembali Ditunjuk KSEI Sebagai Bank Pembayaran dan Bank Administrator RDN
BACA JUGA:Pemkot Metro Normalisasi Drainase, Antisipasi Banjir

Samsudin menekankan kepada para atlet untuk memanfaatkan satu kali kesempatan di PON XXI Aceh-Sumut untuk menjadi juara. 

"Kesempatan ini hanya satu kali, belum tentu PON mendatang kalian bisa mencoba lagi. Jangan ada kesempatan dua kali tapi harus juara untuk kesempatan satu kali, tanamkan dan ingatkan tidak ada kesempatan dua kali," ungkapnya.

Samsudin berharap para atlet yang membawa nama Provinsi Lampung dapat bertanding semaksimal mungkin dan mengerahkan semua kemampuannya.

"Mereka harus bertanding dengan semaksimal mungkin mengalahkan lawan dan merebut juara. Sehingga mereka mendapat juara seperti yang diharapkan masyarakat Lampung," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: