Iklan Bos Aca Header Detail

Deklarasi Sebagai Bacawalkot Bandar Lampung, Reihana: Saya Bertekad Perbaiki Kota Tapis Berseri

Deklarasi Sebagai Bacawalkot Bandar Lampung, Reihana: Saya Bertekad Perbaiki Kota Tapis Berseri

--

BACA JUGA:Janjikan Proyek di Lampung Tengah, Wanita Ini Diamankan Polres Metro
BACA JUGA:Sukses Gali Potensi Pertanian dan Wisata, Ini Cerita Desa Cikaso yang Raih Juara Desa BRILian

"Alasan di balik keputusannya untuk mencalonkan diri, sebagian besar hidup saya dan karir saya telah didedikasikan untuk masyarakat Lampung, Kota Bandar Lampung adalah bagian dari hidup yang selalu saya cintai," ujarnya.

Dia menggarisbawahi sejumlah masalah mendasar di Bandar Lampung, termasuk banjir, sampah, kerusakan lingkungan, dan penurunan ruang terbuka hijau yang berdampak negatif pada kesehatan masyarakat.

Menurutnya, ia telah mendengar dan merasakan langsung masalah-masalah tersebut.

"Penyusutan ruang terbuka hijau misalnya, hal ini mengganggu kesehatan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang tidak nyaman," tuturnya.

BACA JUGA:Ini Jurus BRI Kelola NPL UMKM Tetap Rendah Dibawah Industri Perbankan Nasional
BACA JUGA:Terungkap! Ini Identitas Jasad Anonim yang Ditemukan Mengambang di Aliran Sungai Gang Podang TkT

Di sektor pemerintahan, Reihana menyoroti hak-hak pegawai daerah yang sering kali terabaikan, dan kinerja infrastruktur yang belum sepenuhnya optimal.

"Saya akan fokus mengurangi angka kemiskinan dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu, pengelolaan sumber daya manusia, terutama untuk anak muda, perlu diarahkan untuk membentuk keterampilan kerja yang sesuai," ucapnya. 

Reihana menegaskan, komitmennya untuk mengatasi masalah-masalah tersebut dengan tata kelola pemerintahan yang berbasis pada kemanusiaan dan moralitas.

Ya, dengan dukungan Gerindra, Reihana diharapkan dapat menghadirkan perubahan positif bagi Bandar Lampung dan bersaing dalam Pilkada mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: