Iklan Bos Aca Header Detail

Miliki Potensi, Pj. Gubernur Samsudin Akan Promosi PKK Agropark

Miliki Potensi, Pj. Gubernur Samsudin Akan Promosi PKK Agropark

Pj. Gubernur Samsudin mengunjungi kebun PKK Agropark di Sabah Balau, Lampung Selatan.-Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Selama ini mungkin tidak semua orang tahu terkait PKK Agropark milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung di Sabah Balau, Lampung Selatan.

Pada Minggu 4 Agustus 2024, Pj. Gubernur Lampung Samsudin bersama Ketua TP PKK Lampung Maidawati dan rombongan melakukan peninjauan PKK Agropark di Sabah Balau.

Terpukau dengan PKK Agropark yang memiliki potensi besar, Pj. Gubernur mengaku siap mempromosikan PKK Agropark menjadi tempat wisata yang dapat dikunjungi masyarakat Lampung.

Menurutnya, lokasi PKK Agropark ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan sekaligus mengajak anak-anak belajar bermacam-macam jenis sayur dan buah-buahan.

BACA JUGA:Pj. Gubernur Samsudin Dukung Penuh Wacana Lampung-Banten Tuan Rumah PON XXIII

BACA JUGA:Percepat Penurunan Stunting dan Tingkatkan Layanan KBKR, Pemkab Tanggamus Lampung Kolaborasi dengan Para Pihak

"Silahkan masyarakat untuk bisa hadir di sini. Sebab disini, pengunjung bisa melihat dan belajar berbagai jenis sayur dan buah-buahan seperti kangkung, terong, cabai, alpukat dan melon," ujar Samsudin.

Tidak hanya itu, di PKK Agropark ini juga disediakan wisata berkuda, pemancingan, permainan motor All Terrain Vehicle (ATV), hingga lokasi swafoto di berbagai spot.

PKK Agropark Lampung turut dilengkapi fasilitas gedung pertemuan yang bisa digunakan masyarakat untuk mengelar acara-acara seperti pernikahan dan wisuda anak-anak.

"Tempat ini banyak fungsinya. Anak-anak sekolah agar mari bisa hadir di sini," ucapnya.

BACA JUGA:Selain Upacara, Pj. Gubernur Samsudin Juga Akan Berkantor di Kota Baru

BACA JUGA:Buron sejak 2023, Pencuri Kabel Listrik PLN Akhirnya Ditangkap

Samsudin mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan mengetahui bahwa Provinsi Lampung mempunyai tempat wisata yang tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan tetapi juga mendidik.

Terlebih PKK Agropark Lampung juga berlokasi tidak jauh dari pusat ibukota Bandar Lampung dan mudah untuk di akses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: