RMD Header Detail

Yamaha Lampung Gelar Media Experience Test Ride Nmax Turbo Begini Sensasi dan Kecanggihanya!

Yamaha Lampung Gelar Media Experience Test Ride Nmax Turbo Begini Sensasi dan Kecanggihanya!

Media Eperience di Circuit Gocart 88 Karting, Segala Mider, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Kamis 8 Agustus 2024. Foto M. Tegar Mujahid/Radar Lampung--

Berdasarkan hasil pengetesan internal Yamaha dengan menggunakan mode berkendara S. Nmax Turbo mampu berakselerasi lebih cepat untuk menempuh jarak 200 meter dibandingkan dengan Nmax generasi sebelumnya, dengan selisih jarak terpaut 9,2 meter.

Tidak hanya itu kesan mewah juga tersemat pada Yamaha Nmax Turbo. pada bagian kokpit, area layer Multi-Infotainment Display dibuat dengan sangat detail untuk merefleksikan kesan mewah, informatif serta memudahkan akses tangan pengendara dalam mengoperasikan setiap fitur yang terdapat di stang kemudi.

Posisi berkendara nyaman dan ergonomis baik untuk sendiri maupun untuk berboncengan juga tetap dipertahankan, namun dengan balutan desain jok baru yang lebih elegan dan premium.

Nmax Turbo Tech Max Ultimate ditawarkan dengan harga on the road sebagai berikut: Nmax Neo Rp34,750,000, Nmax Neo S Rp35,900,000, Nmax Turbo TECH Max Rp45,500,000 dan Nmax Turbo Tech Max Ultimate Rp48,000,000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: