Iklan Bos Aca Header Detail

Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia, Danbrigif 4 Marinir/BS Berikan Apresiasi Sambutan Hangat

Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia, Danbrigif 4 Marinir/BS Berikan Apresiasi Sambutan Hangat

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia.--

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasullah Yusuf SE MM dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kolonel Marinir Supriadi Tarigan S.IP., M.M., beserta rombongannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.IP., M.M., atas kunjungannya ke kampus kami. Sekali lagi, saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak sudah meluangkan waktunya karena kedatangan Komandan merupakan suatu kehormatan buat kami beserta manajemen Universitas Teknokrat Indonesia. Kami berharap ada kelanjutan yang bisa kami bantu dalam membangun negara ini melalui pendidikan,” ucapnya.

BACA JUGA:Surat Rekom Terbit, Demokrat Usung Ali Rahman - Ayu Asalasiyah untuk Pilkada Way Kanan

BACA JUGA:BRI Ajak Guru se-Kabupaten Banyuwangi Ikuti Pelatihan Numerisasai Metode Gasing

Pada kesempatan itu, Universitas Teknokrat Indonesia juga melakukan penayangan profil dan perkenalan kampus kepada Kolonel Marinir Supriadi Tarigan dan rombongan.

Selama kunjungan, Kolonel Tarigan dan rombongannya diperkenalkan dengan berbagai fasilitas di Teknokrat, termasuk simulasi metaverse, pemegangan senjata, dan simulasi sidang secara virtual.

"Ini merupakan bagian dari upaya Teknokrat untuk memperkenalkan teknologi canggih dan metode pembelajaran inovatif kepada para tamunya," ungkapnya.

Kunjungan ini menandai langkah awal dalam potensi kolaborasi lebih lanjut antara Universitas Teknokrat Indonesia dan Danbrigif 4 Marinir/BS.

BACA JUGA:BPIP Pastikan Kesiapan Calon Paskibraka Makin Meningkat Jelang ke IKN

BACA JUGA:Lebih dekat dengan Air Terjun Anglo di Pesawaran, Desa Peninggalan Zaman Kolonial Belanda hingga Alam Eksotik

"Dengan harapan, kerja sama ini akan membawa manfaat signifikan bagi kedua belah pihak serta masyarakat pada umumnya," tandasnya.

Untuk diketahui, Dalam kesempatan ini, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Supriadi Tarigan, S.IP., M.M didampingi Pasintel Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir Victor Penpada, S.E., Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir Akhmad Kharis Muhyidin, S.A.P., M.A.P., M.Tr. Opsla, dan Paspers Brigif 4 Mar/BS Mayor Marinir Hardi Mihendi.

Dari pihak UTI juga hadir Wakil Rektor Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. para Wakil Rektor lainnya yakni Achmad Yudi Wahyudin M.Pd, Auliya Rahman M.Cs, dan Dr. Ryan Randy Suryono M.Kom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: