Iklan Bos Aca Header Detail

Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia, Danbrigif 4 Marinir/BS Berikan Apresiasi Sambutan Hangat

Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia, Danbrigif 4 Marinir/BS Berikan Apresiasi Sambutan Hangat

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Supriadi Tarigan S.IP., M.M., didampingi pejabat utama Brigif 4 Mar/BS melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke Universitas Teknokrat Indonesia di kampus setempat, Kamis, 8 Agustus 2024.

Kunjungan ini merupakan momen penting dalam mempererat hubungan antara lembaga pendidikan tinggi dan institusi militer.

Pada kesempatan itu, Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Supriadi Tarigan S.I., M.M., menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diterima.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuannya yang luar biasa ini. Kami berharap program-program yang ada dapat berkelanjutan. Sebab, semuanya sangat mendukung tugas kami ke depan," ungkap Danbrigif.

BACA JUGA:Lampung Barat Kembali Terima Penghargaan UHC Award Atas Cakupan JKN

BACA JUGA:Barisan Jenderal Masuk Daftar Mutasi Polri Juli 2024, Tiga Penugasan Luar Struktur

"Selain tugas di dalam negeri, kami juga melaksanakan tugas di luar negeri dan salah satu persyaratannya adalah kemampuan dalam berbahasa Inggris," sambungnya. 

Danbrigif juga memberikan beberapa bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Rektor Universitas Teknologi Indonesia (UTI) Dr. HM. Nasullah Yusuf, MBA.

Di antaranya adalah menyerahkan buah melon hasil panen dari program ketahanan pangan Brigif 4 Marinir/BS kepada Rektor.

Danbrigif juga memberikan plakat sebagai simbol penghargaan dan apresiasi kepada Rektor UTI atas kerjasama dan kontribusi yang telah terjalin.

BACA JUGA:Kepemimpinan Transformatif Bangun Universitas Berkelas Dunia

BACA JUGA:Hukum Melakukan Sumpah Pocong Dalam Islam Menurut Ustadz Khalid Basalamah

Ia juga menyerahkan buku berjudul Diplomasi Sang Hiu Kencana: Sang Hiu Kencana sebagai Aktor Naval Diplomacy yang ditulis oleh KASAL Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, sebagai referensi dan sumber pengetahuan mengenai diplomasi maritim.

"Buku menggambarkan kebanggaan sebagai prajurit yang ditempa dengan nilai-nilai kepemimpinan, ketabahan, kesetiaan, kekesatriaan serta keperwiraan sepanjang perjalanan pengabdian tugas," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: