Iklan Bos Aca Header Detail

Profil Ahmad Muqhis, Pengusaha Fashion Clothing yang Kini Sukses Menjadi Anggota DPRD Bandar Lampung

Profil Ahmad Muqhis, Pengusaha Fashion Clothing yang Kini Sukses Menjadi Anggota DPRD Bandar Lampung

Ahmad Muqhis.-Instagram/@donaghiesto-

BACA JUGA:Identitas Mayat Belum Diketahui, Ini Cerita Marbot saat Melihat Mayat

Karenanya, dengan terpilih menjadi anggota legislatif, Aghies pun berkomitmen bakal mendorong pertumbuhan UMKM di Bandar Lampung.

Terlebih dengan adanya kemajuan teknologi yang bila dimanfaatkan dengan baik, Bendahara Lembaga Seni Budaya dan Peradaban Islam MUI Lampung ini optimis bisa mempercepat kemajuan UMKM.

"Pelaku UMKM saat ini tidak boleh elergi dengan kemajuan teknologi. Sebaliknya, justru harus mampu beradaptasi agar tidak tergerus dengan perkembangan zaman," tegasnya. 

Lantaran bisa memberi peran signifikan dalam mengatasi pengangguran, ia pun memiliki keinginan kuat untuk mengembangkan UMKM berbasis teknologi 

Ya, manakala UMKM dapat berjalan dengan baik, dirinya percaya akan mampu membuka lapangan pekerjaan baru.

"Tidak bisa kita pungkiri, UMKM memiliki peranan besar untuk membantu pemerintah menanggulangi permasalahan pengangguran dan ketimpangan sosial di masyarakat,” kata dia.

Suami dari Dea Friska Rusdara ini sangat optimis bahwasanya pengangguran dapat diatasi apabila operasional UMKM berjalan dengan lancar, didukung peraturan-peraturan pemerintah.

"Saya akan mendorong pemerintah dan pihak terkait lainnya untuk hadir di tengah-tengah geliat UMKM, semisal dengan memberi pelatihan bagi pelaku UMKM,” ungkap Aghies.

Kini, sebelum melangkah lebih jauh, ayahanda dari Gelba Shaquina Mugis (6) dan Zoya Layka Mugis (4) ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan keluarga besar yang telah mendukung dan memberi kepercayaan padanya.

Ia menyatakan akan berkomitmen menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: