Iklan Bos Aca Header Detail

Profil Ahmad Muqhis, Pengusaha Fashion Clothing yang Kini Sukses Menjadi Anggota DPRD Bandar Lampung

Profil Ahmad Muqhis, Pengusaha Fashion Clothing yang Kini Sukses Menjadi Anggota DPRD Bandar Lampung

Ahmad Muqhis.-Instagram/@donaghiesto-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sosok muda Ahmad Muqhis resmi mengisi daftar nama anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode 2024-2029.  

Ya, politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menjadi satu di antara 50 anggota DPRD Kota Bandar Lampung yang dilantik pada Senin 19 Agustus 2024.

Dengan lugas, pria yang akrab disapa Aghies ini menyatakan bakal menjaga komitmennya membangun dan mengawal aspirasi masyarakat yang telah memberi kepercayaan pada dirinya.

Komitmen tersebut menurutnya tak lain lantaran dirinya mendapat mandat dari keluarga besar PKB Lampung dan Nahdlatul Ulama (NU).

BACA JUGA:Harus Tahu! Pelamar CPNS 2024 Tidak Bisa Lagi Daftar PPPK, Ini Aturannya

BACA JUGA:Dilantik, Achmad Rico Julian Ketua Sementara DPRD Pesawaran

Selain itu, dirinya juga bertekad meneruskan perjuangan kakaknya, Taufik Rahman, yang kini menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung, setelah sebelumnya duduk sebagai anggota legislatif Bandar Lampung.

"Alhamdulillah saya bersyukur mendapat support yang kuat dari keluarga besar untuk berjuang bagi kemaslahatan masyarakat luas dengan masuk dalam dunia politik," kata Aghies membuka perbincangan dengan Radar Lampung.

Menurut Aghies, support dan restu keluarga adalah modal pertama dan yang utama bagi dirinya. 

Kendati begitu, baginya restu yang ia dapat tak lain merupakan sebuah tanggung jawab yang besar sekaligus tantangan bagi dirinya. 

BACA JUGA:Putusan MK Syarat Ambang Batas Berubah, 7 Parpol Berpeluang Usung Paslon Gubernur tanpa Koalisi

BACA JUGA:Dinas Perdagangan Akan Monitoring Peredaran Minyakita di Pasar Tradisional

"Terlebih pesan mendiang abah, sukses itu adalah ketika kami bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk kehidupan sosial," ujar pria kelahiran 31 Mei 1990 ini. 

Agar dapat meneruskan legitimasi, Aghies pun maju sebagai wakil rakyat diri daerah pemilihan (Dapil) yang sama dengan sang kakak, yang meliputi wilayah Kecamatan Panjang, Kedamaian, dan Bumi Waras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: