Iklan Bos Aca Header Detail

Final, Gerindra Usung Duet Nanda Indira–Antonius untuk Pilkada Pesawaran 2024

Final, Gerindra Usung Duet Nanda Indira–Antonius untuk Pilkada Pesawaran 2024

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira–Antonius Muhammad Ali.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jendral DPP Gerindra Ahmad Muzani pada Rabu 14 Agustus 2024, di Jakarta.

Saat dikonfirmasi, Sekretarias DPD Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar mengatakan pihaknya dalam proses menuju berkas B1KWK dan tidak akan berubah. 

"Iya kita secara final mengusung Nanda dan Antonius Pilkada Pesawaran 2024," katanya, Kamis 15 Agustus 2024.

BACA JUGA:Heboh Putri Paskibraka Lepas Jilbab, Anggota DPRD Lampung Desak Kembalikan Kewenangan ke Kemenpora

BACA JUGA:Pemkab Pesisir Barat Gelar Sosialisasi Pemantauan Warga Negara Asing, Ini Sasarannya

Calon Wakil Bupati Pesawaran Antonius Muhammad Ali mengatakan, dalam kegiatan penyerahan rekom, Sekjend Gerindra juga menyampaikan arahan untuk seluruh Calon Kada.

"Selain penyerahan surat rekom tersebut, pada kegiatan kemarin juga dibarengi dengan perkenalan dan pengarahan dari Pak Sekjen kepada seluruh calon kepala daerah se-Lampung dari Partai Gerindra," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, setelah kegiatan tersebut juga Sekjen meminta agar seluruh calon kepala daerah untuk mulai rajin turun ke masyarakat.

"Pak Sekjen minta, setelah penyerahan surat rekom ini, para calon, diminta untuk terus bekerja dan turun langsung ke masyarakat dan juga mensosialisasikan dirinya masing-masing, karena waktu yang semakin dekat," ujar dia.

BACA JUGA:Seangkatan Kapolri, 10 Kapolda Aktif Alumni Akpol 1991 Bhara Daksa, Satu Pernah Jadi Kapolresta Bandar Lampung

BACA JUGA:The Gade Coffee & Gold Lampung, Cafe Elegan di Bandar Lampung, Ngecafe Sambil Berinvestasi

Lalu, arahan Sekjen untuk bisa melakukan sosialisasi calon Gubernur dari partai Gerindra yakni Rahmat Mirzani Djausal.

"Para calon kepala daerah se-Lampung yang diusung partai Gerindra bisa ikut mensosialisasikan calon gubernur dari partai gerindra Rahmat Mirzani Djausal di daerahnya masing-masing," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: