Iklan Bos Aca Header Detail

50 Anggota Legislatif Resmi Dilantik, Bernas Yuniarta Jadi Pjs Ketua DPRD Bandar Lampung

50 Anggota Legislatif Resmi Dilantik, Bernas Yuniarta Jadi Pjs Ketua DPRD Bandar Lampung

Suasana Sumpah jabatan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Periode 2024-2029 di Gedung Dewan setempat, Senin, 19 Agustus 2024.-Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Periode 2024-2029 resmi dilantik hari ini, Senin, 19 Agustus 2024 di Gedung Dewan setempat.

Itu setelah digelarnya Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pengucapan Sumpah jabatan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung masa jabatan 2024-2029, dipimpin Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Periode 2019-2024 Wiyadi.

Hadir dalam acara tersebut Asisten I Bidang Pembangunan Provinsi Lampung Qodratul Ikhwan, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana beserta Jajarannya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Abdul Waras, serta tamu undangan lainnya.

Pembacaan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang Lingga Setiawan.

BACA JUGA:BRI Jadi Bank Terbesar Versi Fortune Indonesia 100 dan Fortune Southeast Asia 500 Tahun 2024

BACA JUGA:Polemik Internal PWI Berujung KLB, Bang Aca Kecewa Nyatakan Mundur

Di mana, setelah para anggota DPRD selesai mengucap sumpah mereka dipersilahkan langsung duduk di kursi yang disediakan.

Pada rapat tersebut juga ditentukan Pejabat Sementara (Pjs) Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Bernas Yuniarta dan Pjs Wakil Ketua Siddik Effendi.

Bernas mengatakan, para anggota DPRD sudah sepatutnya menjalankan tugas dan amanah dengan sungguh-sungguh tanpa mengecewakan rakyat.

"Jangan dilupakan rakyat telah menitipkan amanah dan harapan maka kita harus memperjuangkan itu semua, jangan sia-siakan hal itu," katanya.

BACA JUGA:Cek Peluang! Ini Daftar Formasi CPNS 2024 Bagi Lulusan SMA Sederajat

BACA JUGA:Rekomendasi HP Android Murah 2 Jutaan Dalam Seri Vivo Y36, Cek Performa Terbarunya

Dirinya juga mengajak para Anggota DPRD yang baru untuk meninggalkan ego yang dapat memperkeruh masalah, tapi sebaliknya bersatu untuk memajukan bangsa.

"Mari kita tunaikan kewajiban kita, tinggalkan ego pribadi kita, tinggalkan ego baju kita, tinggalkan ego kelompok kita, karena tidak ada hal yang lebih penting dari masyarakat Kota Bandar Lampung," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: