Iklan Bos Aca Header Detail

Terbakar Api Cemburu, Pria di Way Kanan Nekat Aniaya Kakak Ipar dengan Golok hingga Terkapar

Terbakar Api Cemburu, Pria di Way Kanan Nekat Aniaya Kakak Ipar dengan Golok hingga Terkapar

Ilustrasi penganiayaan.-Pixabay -

RADARLAMPUNG.CO.ID - Diduga sudah lama memendam kecurigaan istrinya menjalin perselingkuhan dengan kakak ipar, Apri nekat melakukan aksi pembacokan kepada sang kakak.

Ya, kecurigaan Apri memuncak saat ia memergoki Sri yang merupakan istrinya, bersama Dedi --kakak ipar istrinya-- pulang larut malam dari menonton kuda kepang.

Ironinya, sang istri membenarkan kalau dirinya menjalin hubungan dengan kakak iparnya.

Sang istri mengaku sudah tidak suka dengan Apri yang kerap memukulnya.

BACA JUGA:Perhatikan! Ini Cara Beli e-Meterai untuk Pendaftaran CPNS 2024

BACA JUGA:Usaha Klaster Jeruk Ini Makin Berkembang Berkat Pemberdayaan BRI

Jawaban itu sontak membuat Apri berang dan ketika korban lengah, ia langsung membacok kepala Dedi dan tubuh lainnya, kemudian melarikan diri.

“Informasi yang kami dapat dari Sri sudah lama menjalin hubungan dengan kakak iparnya, karena merasa tidak suka lagi dengan Apri yang suka memukul dirinya," ujar Dellah, selaku Kepala Dusun 7, Kelurahan Blambangan Umpu.

"Akan tetapi, celakanya Sri justru diduga menjalin hubungan terlarang dengan suami ayuknya yang jadi TKW dan mereka itu (Apri dan Dedi) tinggal di bedeng yang sama, yakni bedeng milik H. Usman yang karetnya mereka sadap,” terang Dellah.

Dari cerita istri pelaku, sambung Dellah, tersirat bahwa Apri cemburu berat dengan korban.

BACA JUGA:Poco Pad 5G Resmi Rilis Dengan Snapdragon 7s Gen 2, Segini Harganya

BACA JUGA:Moto G45 5G Masuk Jajaran HP Low Budget Terbaru, Cek Spesifikasinya

"Saat itu mes tempat mereka tinggal sedang habis pulsa listriknya, gelap, sehingga hal itu dimanfaatkan pelaku, yang langsung mengambil golok di sampingnya lalu membacokkannya ke korban,” imbuh Dellah.

Dari video yang beredar di medsos, babatan golok Apri menyebabkan Dedi mengalami luka besar di kepala bagian sebelah kanan, yang menganga besar, di atas alias kanan. Juga telapak tangan kanan dan bagian perut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: