Iklan Bos Aca Header Detail

Daftar Bupati Pesawaran, Ini Kata Arisandi

Daftar Bupati Pesawaran, Ini Kata Arisandi

Arisandi: Harga Diri Saya Tidak Bisa Dibayar dengan Uang untuk Mudur dari Pencalonanp--

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Pesawaran Arisandi Darma Putra-Supriyanto telah resmi mendaftar ke KPU. Berkas pendaftaran keduanya dinyatakan lengkap.

Dalam konferensi pers di halaman KPU Pesawaran, Arisandi menyatakan banyak isu yang beredar bahwa Pilkada Pesawaran akan melawan kotak kosong.

"Isu kotak kosong beredar luas dalam Pilkada Pesawaran dan saya dibayar Rp25 miliar untuk mundur dalam pencalonan. Harga diri saya tidak bisa dibayar meski dengan duit Rp5 triliun. Jiwa raga, pemikiran, dan tenaga saya untuk Pesawaran. Tidak bisa dibayar dengan uang. Saya cinta dengan Pesawaran. Saya punya mimpi-mimpi yang baik untuk lima tahun tahun ke depan," katanya.

Tentunya, kata Arisandi, saya mohon dukungan dari rekan-rekan media. ''Saya minta rekan-rekan media menyuarakan program dan visi-misi yang bagus. Kalau yang banyak janji, kalau yang belum pernah terealisasi, saya minta jangan dipublikasikan. Tentunya, saya punya track record lima tahun ke depan. Apa yang saya ucapkan, apa yang saya lakukan, Insya Allah mulut, hati, dan pikiran saya sama untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran. Saya minta rekan-rekan media objektif untuk bisa menyuarakan program-program kami berdua untuk disebarluaskan di seluruh penjuru Kabupaten Pesawaran," ujarnya.

BACA JUGA:Beredar Undangan Rekom PDIP, Pertempuran Dua 'Bunda' Berpotensi Kuat Tersaji di Pilwakot Bandar Lampung

BACA JUGA:Resmi Mendaftar ke KPU, Eva Dwiana: Tidak Masalah Jika PDIP Usung Kader Lain di Pilwakot Bandar Lampung

Jika terpilih menjadi bupati bersama wakil bupati Supriyanto, kata Arisandi, dirinya akan melanjutkan program-programnya yang belum terlaksana dulu.

''Juga ingin melanjutkan program-program bupati saat ini Dendi Ramadhona, adik saya. Bagaimanapun juga Pilkada 2020, saya ikut memperjuangkan dan memenangkan pasangan Dendi Ramadhona-Marzuki," ucapnya.

Selain ingin melanjutkan program Dendi,-Marzuki, tentunya juga dirinya punya program visi dan mis di berbagai bidang.

"Insya Allah bisa menjawab persoalan-persoalan yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Pesawaran. Umumnya yang berada di 11 kecamatan 148 desa," ungkapnya.

BACA JUGA:Sinergi dengan Pemerintah, DAIKIN Resmikan Pusat Keunggulan di SMK NU Ungaran

BACA JUGA:Antar Pendaftaran ke KPU Tulang Bawang, RMD Titip Harapan Prabowo Kepada Winarti-Reynata

Insya Allah, kata Arisandi, dirinya sudah punya pemikiran-pemikiran yang saya tuangkan dalam program kerja bila Allah meridhoi saya dan Mas Supri.

"Ini juga bilamana masyarakat Kabupaten Pesawaran mengikhlaskan saya dan Mas Supri untuk mengemban amanah sebagai bupati dan wakil bupati," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: