RMD Header Detail

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, PNM kirim Produk Nasabah Bermekaran di Negeri Sakura Jepang

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, PNM kirim Produk Nasabah Bermekaran di Negeri Sakura Jepang

PNM-Ist-

TOKYO, RADARLAMPUNG.CO.ID – Pameran Tokyo Gift Show ke 98 di Tokyo ini, merupakan pameran terbesar keempat di Jepang setelah Tokyo Motor Show.

Jumlah pengunjung per hari diperkirakan akan ada sekitar 300 ribu orang. Kegiatan ini sejalan dengan moment Hari Pelanggan Nasional.

PNM memaknai Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan memberikan kesempatan kepada nasabahnya untuk memperkenalkan produk – produk mereka ke mata dunia lewat pameran di Negeri Sakura Jepang.

Terbukanya kesempatan ini tentu sejalan dengan komitmen PNM untuk terus memberdayakan pelaku usaha ultra mikro sekaligus mendorong terbinanya UMKM yang unggul, tangguh dan inovatif di panggung dunia.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Low Budget Dalam Seri Redmi 12C, Segini Penawaran Terbaru September 2024

BACA JUGA:Begini Cara Beli e-Meterai CPNS 2024 Lewat Aplikasi Privy

Produk - produk unggulan nasabah PNM Mekaar mendunia lewat hasil karya produk lokal antara lain ada kain batik dari Cirebon, kerajinan kain Tapis dari Lampung, ada juga kerajinan manik-manik asli Banyuwangi, kerajinan anyaman dari Jambi, kerajinan Ketak dari Mataram dan anyaman serat dari Yogyakarta.

Sekretaris Perusahaan PNM L. Dodot Patria Ary menyampaikan bahwa sejalan dengan Hari Pelanggan Nasional kami memberikan stimulus kepada nasabah PNM untuk terus maju dalam mengelola dan mengembangkan usahanya, dalam momen ini kami fasilitasi produk unggulan nasabah kami untuk pameran di event Internasional.

“Tentu ini akan menjadi penyemangat bagi nasabah PNM untuk terus berinovasi menyajikan produk – produk yang bermanfaat dan mampu bersaing secara Global. Hal ini kami anggap seperti virus positif bagi seluruh nasabah PNM bahwa usaha yang mereka lakukan selama ini dapat membawa mereka ke tempat-tempat yang mungkin belum pernah mereka bayangkan. Dan kami optimis bahwa produk lokal mampu bersaing di level internasional. Momen Hari Pelanggan Nasional ini  kami sampaikan bahwa PNM akan terus mendukung dan mendorong nasabah kami untuk naik kelas.” ujar Dodot.

PNM terus berkomitmen memberdayakan pelaku usaha ultra mikro dengan pemberian tiga modal yaitu modal finansial, intelektual, dan sosial. Modal intelektual diberikan melalui berbagai pelatihan literasi keuangan, literasi usaha, literasi sosial dan literasi digital kepada nasabah ultra mikro binaannya secara gratis. 

BACA JUGA:Pemprov Lampung Waspadai Penularan Cacar Monyet

BACA JUGA:Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus, Kemenag Surati Kominfo Agar Adzan Magrib Ditampilkan Running Text

Sepanjang semester I tahun 2024, PNM telah menggelar pelatihan dasar sebanyak 4,8 juta kali melalui kegiatan PKM Bermakna.

Sedangkan pelatihan lanjutan telah dilakukan sebanyak 7.357 kali. Sebanyak 388.125 nasabah PNM Mekaar kini mendapat penghasilan tambahan dengan menjadi agen BRILink Mekaar dan 17,6 juta nasabah dibantu untuk memiliki rekening Simpedes UMi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: