RMD Header Detail

Kembali Torehkan Prestasi, Paramotor Sumbangkan Medali Perak untuk Lampung di PON XXI

Kembali Torehkan Prestasi, Paramotor Sumbangkan Medali Perak untuk Lampung di PON XXI

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Provinsi Lampung kembali menambah medali yang disumbangkan oleh cabang olahraga paramotor, di ajang PON XXI Aceh-Sumatera Utara. 

Tambahan itu yakni medali perak, dari cabor Paramotor di nomor Slalom Foot Launch di Bandara Maliku Shaleh, yang sudah berlangsung sejak 29 Agustus hingga 9 September mendatang. 

Manager Paramotor Lampung Waras Budi Hartawan mengatakan, Adi Ayangsyah mencatatkan elapsed time 30,67 menit yang berhasil menghantarkan pada ranking kedua atau medali perak. 

"Kompetisi ini menuntut keahlian teknis, fisik, dan ketelitian dikondisi cuaca bervariasi, untuk itu atlet Lampung sudah melakukan hal terbaik dengan perolehan maksimal," ujarnya Rabu pagi, 4 September 2024. 

BACA JUGA:Ujicoba Bensin Sawit Sukses, Bahan Bakar Alternatif Masa Depan

BACA JUGA:Pembangunan IKN Capai Tahap Baru, Infrastruktur Dasar Hampir Rampung

Waras menyebut, waktu yang dicatatkan Adi hanya tertingga 6 menit 18 detik dari Atlet Jawa Barat Arlen Verta yang meraih medali emas dengan elapsed 24,49.

"Untuk medali perunggu nomor slalom ini juga diambil atlet Jawa Barat Acep Rustandi yang mencatat elapsed 32,33," terangnya.

Posisi Lampung di kategori Slalom ini diapit oleh dua Atlit Jawa Barat yang berada di ranking 1 peraih medali emas dan rangking 3 peraih perunggu. 

"Itulah hasil terbaik kita bang, hal ini juga sudah kami laporkan ke ketua harian KONI Lampung," tutupnya.

BACA JUGA:Jelang Penutupan Pendaftaran Seleksi CPNS 2024, Link E-Materai Tak Kunjung Pulih, Peruri Diserang Netizen

BACA JUGA:Penikmat Sushi Tengah Malam Merapat, Three Nine Coffee and Eastery Cafe 24 Jam di Bandar Lampung Yang Worth it

Cabang olahraga Paramotor di PON XXI Aceh mempertandingkan keterampilan, keseimbangan pilot yang malakukan manuver cukup ekstrim. 

Nomor lomba ini diikuti oleh 27 atlet dari 39 atlet teregistrasi dari beberapa Provinsi di Indonesia yang berjalan sukses tanpa insiden. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: