Raih 3 Medali Emas, Ayah Tri Wahyuni Berharap Anaknya Menjadi PNS

Raih 3 Medali Emas, Ayah Tri Wahyuni Berharap Anaknya Menjadi PNS

--

BACA JUGA:Lanjutkan Perjalanan Spiritual, Paus Fransiskus ke Papua New Guinea

Dengan kemenangan dan perolehan tiga medali Emas ini, Tri Wahyuni sudah dipastikan akan mendapatkan tali asih Rp 900 juta. Karena bonus 1 emas Rp 300 juta.

Namun demikian, Untung Budiyono tidak berani mengatakan untuk apa bonus sebesar itu akan dipergunakan.

"Saya belum memikirkan untuk apapun, karena belum bicara dengan Tri. Yaa tentu berharap bisa dipergunakan untuk hal yang baik dan benar. Tergantung Tri juga kan," kata dia.

"Kami hanya memberikan pandangan saja. Hanya yang terpenting adalah sedekah itu yang utama," lanjutnya. 

BACA JUGA:Dosen Universitas Aisyah Pringsewu Gelar PKM di IGTKI Pesawaran

Tri Wahyuni memang sangat fokus pada olahraga yang dia geluti saat ini. Keluar dari rumah sejak pagi dan pulang pada malam hari, sehingga sangat jarang bertemu berlama-lama dengan keluarga.

"Hanya kalau ada hal-hal penting saja, kita biasanya bicarakan bersama. Kan masih ada hari liburnya, jadi bisa digunakan untuk ngobrol keluarga," ungkap Untung.

"Dia itu senengnya makan Soto Ayam. Jadi bisa sambal ngobrol makan bersama. Ya keluhannya biasanya hanya badannya capek gitu saja," tambahnya.

Karena sang bunda sudah tiada, maka bicara apapun, Tri selalu dengan sang ayah, yang dipanggilnya dengan panggilan 'papsky' itu.

BACA JUGA:Benjamin Netanyahu Didemo Puluhan Ribu Warga Israel, Ini Penyebabnya

"Meski sudah memiliki teman lelaki, namun tetap dibatasi agar sukses dulu baru memikirkan hal-hal tentang rumah tangga. Dan saya berharap dia bisa masuk PNS dulu agar menjamin masa depannya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: