RMD Header Detail

Ada Gangguan Kamtibmas di Mesuji, Segera Lapor ke Nomor Pelayanan Ini

Ada Gangguan Kamtibmas di Mesuji, Segera Lapor ke Nomor Pelayanan Ini

Jajaran Polres Mesuji Lampung terus melakukan sejumlah kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat wilayah Kabupaten Mesuji--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polres Mesuji Lampung terus melakukan sejumlah kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat wilayah Kabupaten Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris meluncurkan program Hallo Kapolres dengan Layanan Pengaduan Polres Mesuji bagi masyarakat yang ingin melaporkan, memberikan informasi dan pengaduan kepada Polres Mesuji

Hallo Kapolres merupakan upaya untuk mempercepat pelayanan kepada warga masyarakat di Kabupaten Mesuji, caranya yaitu dengan mengakses nomor telepon atau WhatsApp 081367228100 di program Hallo Kapolres tersebut.

BACA JUGA:Satnarkoba Polres Lampura, Gulung Dua Tersangka Bandar Sabu

"Dengan adanya layanan ini, memungkinkan memberikan respon cepat atas informasi yang disampaikan oleh masyarakat. Baik dalam hal gangguan kamtibmas maupun kejadian lainnya. Termasuk hal-hal yang ingin dikomunikasikan oleh masyarakat kepada polisi di wilayah hukum Polres Mesuji," kata Kapolres.

Kapolres menuturkan, Polres Mesuji akan merespon cepat atas laporan masyarakat itu sejalan dengan komitmen Kapolri, yang selalu membuka ruang komunikasi antara polisi dan masyarakat.

“Adanya layanan yang kami buka ini, tentu setiap laporan yang diinformasikan oleh warga, pasti secepatnya akan kami tindak lanjuti. Hal ini sesuai dengan komitment Polri dalam membuka ruang komunikasi antara polisi dengan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:Mantap! Pesilat IPSI Lampung Raih Empat Medali di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Kapolres berharap, masyarakat agar memanfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga kondusifitas masyarakat bisa tercapai di wilayah hukum Kabupaten Mesuji.

“Bagi warga Kabupaten Mesuji, manfaatkan layanan ini dengan sebaik mungkin. Tentu kami dari Polres Mesuji akan merespon dengan cepat dan tuntas, apa yang menjadi laporan dari masyarakat,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: