RMD Header Detail

Gigit Jari, Indonesia Tanpa Gelar di Hongkong Open 2024

Gigit Jari, Indonesia Tanpa Gelar di Hongkong Open 2024

Dua wakil Indonesia kalah di final Hongkong Open 2024.---Sumber Foto : badmintalk.com.---

BACA JUGA:Uji Coba Marka Jalan Tol Bakter Gunakan Inovasi Bahan Getah Pinus dan Olahan Minyak Kelapa Sawit

"Kang/Seo peringkatnya lebih tinggi daripada kami. Siapa pun lawan di final kami tidak gentar. Kami mau berusaha memberikan yang terbaik,” ujar Sabar.

“Tidak menyangka bisa sampai ke babak final, ini berkat dukungan keluarga, istri, dan seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung,” kata Reza.

Pemain kelahiran Blitar ini mengungkapkan setelah bisa melewati Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak pertama, rasa percaya diri mereka semakin tumbuh. 

Pada babak pertama, dia dan Sabar masih meraba-raba situasi dan setelah bisa melewatinya, mereka lebih nyaman dalam bermain.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Cek Spesifikasi Realme Narzo 70 Turbo Terbaru 2024

Kang/Seo melaju ke partai pamungkas setelah menghentikan perlawanan ganda Taiwan Chiu Hsiang Chieh/Wang Chi Lin, 21-23, 21-15, dan 21-16. Mereka lolos ke final setelah berjuang 62 menit.

Putri harus bermain dalam pertandingan yang sangat ketat sebelum mengalahkan Tomoko Miyazaki dari Jepang lewat rubber game, 22-20, 21-23, dan 21-18.

Tunggal putri peringkat 31 itu harus berjuang keras selama satu jam dan 16 menit sebelum merebut tiket final.

Partai final dimulai dengan nomor ganda putri antara unggulan ketiga Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia melawan Liu Sheng Shu/Tan Ning yang juga unggulan kedua asal Tiongkok.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Cek Spesifikasi Realme Narzo 70 Turbo Terbaru 2024

Sementara pada nomor ganda putra akan bertemu dua ganda Tiongkok. Unggulan pertama Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping akan bertemu Jing Zhen Bang/Wei Ya Xin yang merupakan unggulan kedua.

Partai terakhir final akan memainkan tunggal putra Tiongkok Lei Lan Xi melawan unggulan kedua Viktor Axelsen. Lei melaju ke final setelah menundukkan Jonatan Christie dengan skor 21-14, 12-21, dan 21-17. 

Sementara Axelsen mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting, 21-9 dan 21-19. Ini menjadi kemenangan ke-14 Axelsen ketika bertemu Ginting.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: