RMD Header Detail

Kukuhkan Tim Laba-laba Negara Batin dan Negeri Besar, Ali Rahman: Utamakan Politik Riang Gembira

Kukuhkan Tim Laba-laba Negara Batin dan Negeri Besar, Ali Rahman: Utamakan Politik Riang Gembira

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ali Rahman, Bakal Calon Bupati Way Kanan periode 2025-2029 mengukuhkan tim Laba-laba Kecamatan Negara Batin dan Kecamatan Negeri Besar, Senin 16 September 2024.

Pengukuhan Tim Laba-laba Kecamatan Negara Batin bertempat di kediaman Hj. Macan (Sultan Negara Batin) Kampung Negara Batin, Kecamatan Negara Batin. 

Pada kesempatan itu Ali Rahman tidak dapat menyembunyikan rasa kegembiraan dan kebanggaannya, serta terharu atas kekompakan tim Laba-laba Kecamatan Negara Batin dan Negeri Besar.

Dirinya berpesan untuk seluruh tim Laba-laba agar selalu mengutamakan politik riang gembira serta merangkul dan menyampaikan informasi-informasi yang baik dan jelas kepada masyarakat.

BACA JUGA:3 Syarat yang Harus Dipenuhi Sebelum Ajukan Sanggah CPNS 2024, Perhatikan Jika Ingin Lolos

BACA JUGA:Pemkot Metro Upayakan Optimalisasi Penggunaan Anggaran

"Saya sangat bangga dan terharu melihat kekompakan tim Laba-laba hari ini, kalau kita lihat berdasarkan aura insya Allah kita akan menang menjadi Bupati Way kanan 2024-2029," ungkapnya 

Ali Rahman menjelaskan bahwasanya tim Laba-laba yang telah dikukuhkan nantinya akan tetap diberdayakan jika dirinya terpilih jadi Bupati Way Kanan 

"Hari ini kita mengukuhkan Tim Laba-laba Kecamatan Negara Batin dan Negeri Besar periode 2024-2029. Kalau saya bersama ibuk Ayu menjadi Bupati dan Wakil Bupati, tim laba-laba tidak akan bubar.Tim Laba-laba akan tetap kita berdayakan untuk membantu program-program kerja kami berdua sampai nanti selesai," terangnya.

Dirinya menekankan kepada seluruh Tim Laba-laba untuk dapat berjalan dengan baik. Merangkul semua kalangan masyarakat untuk memenangkan  dirinya dan Ayu Asalasiayah pada pilkada Way Kanan 2024 ini. 

BACA JUGA:Truk Batubara Berulah, Pecah Ban Tabrak Pagar Rumah Warga

BACA JUGA:Patroli Rutin, Polresta Bandar Lampung Sasar Pemukiman Penduduk hingga Kantor Penyelenggara Pemilu

"Untuk tim Laba-laba utamakan terlebih dahulu untuk mengajak dan merangkul dimulai dari keluarga dan orang-orang terdekat untuk mendukung pasangan Ali rahman dan Ayu Asalasiayah," pesannya.

"kita bergerak santai saja. Rangkul dan ajak serta sampaikan kepada keluarga serta saudara kita untuk bersama-sama memenangkan pasangan Ali rahman dan ibu Ayu. Tidak perlu banyak janji, karena kerja kita sudah ada bukti," pesan Ali yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Way Kanan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: