RMD Header Detail

5 Partai Non-parlemen Resmi Nyatakan Dukungan ke Arinal Djunaidi-Sutono untuk Pilgub Lampung

5 Partai Non-parlemen Resmi Nyatakan Dukungan ke Arinal Djunaidi-Sutono untuk Pilgub Lampung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lima partai Non-parlemen resmi menyatakan dukungan untuk pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Sutono dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Kelima partai non-parlemen yang memberikan dukungan adalah Partai Gelora Indonesia, Partai Garuda, PBB, Perindo, dan Hanura.

Dukungan ini menjadi momentum penting bagi Ardjuno menjelang pemilihan, dengan harapan dapat mengoptimalkan potensi dukungan untuk memenangkan Pilkada 2024.

Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh Ardjuno serta sejumlah tokoh penting dari tim pemenangan.

BACA JUGA:KONI Lampung Optimis Capai Target PON XXI Aceh-Sumut

BACA JUGA:Lantik Pejabat Fungsional Guru, Sekkab Tanggamus Ingatkan Tanggung Jawab Kualitas Pendidikan

Sekretaris DPW Partai Perindo Yandri Nazir mewakili kelima partai tersebut menegaskan komitmen mereka untuk mendukung dan memenangkan Ardjuno.

Ia menyampaikan, pihaknya dari partai non-parlemen 100 persen siap mendukung dan memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung 2024 Arinal Djunaidi - Sutono.

Yandri juga menambahkan bahwa partai-partai ini siap berkolaborasi dengan tim Ardjuno, sesuai dengan slogan kampanye yaitu "Mulai dari Desa" untuk memastikan kemenangan dalam kontestasi Pilgub 2024.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Ardjuno Umar Ahmad mengatakan, setelah pasangan Arinal-Sutono mendaftar ke KPU Provinsi Lampung, tim pemenangan langsung dibentuk dengan nama "Koalisi Rakyat" dan sebutan "Ardjuno".

BACA JUGA:Rekomendasi HP Low Budget Dalam Seri Itel A80, Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru September 2024

BACA JUGA:Sensasi Liburan Weekend di Lampung Selatan, Beragam Kuliner sambil Terpukau Indahnya Pantai Rio By The Beach

Umar menambahkan, tugas utama tim pemenangan adalah menyampaikan keberhasilan serta pencapaian Arinal Djunaidi selama memimpin Lampung pada periode 2019-2024.

Ia optimis bahwa kemenangan bisa diraih berkat dukungan yang terus mengalir untuk pasangan Ardjuno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: