878 Mahasiswa Ikuti Prosesi Wisuda Periode I 2024/2025, Rektor Unila: Segera Isi Data Tracer Study

878 Mahasiswa Ikuti Prosesi Wisuda Periode I 2024/2025, Rektor Unila: Segera Isi Data Tracer Study

Rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., ASEAN Eng bersama Wakil Rektor I Bidang Akademik berfoto bersama dengan Lulusan Terbaik Wisuda Periode I Tahun Akademik 2024/2025. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

BACA JUGA:Tim PKM-KC Unila Ciptakan Aqtiada, Inovasi Alat Pelacak Lokasi Ikan

BACA JUGA:Keren, Mahasiswa FH Unila Toreh Medali Emas di Peksiminas XVII

"Keberhasilan mahasiswa dan lulusan tepat waktu ini menjadi tujuan akhir dari 8 indikator kinerja utama (IKU) PTN, bentuk transformasi perguruan tinggi kearah yang lebih baik,"jelas Prof Lusmeilia.

Kepada wisudawan,  Prof Lusmeilia juga menyampaikan, untuk tetap jaga nama almamater, terus berkarya, menciptakan lapangan pekerjaan baru dan terus belajar untuk Indonesia maju dan Unila berjaya.

"Para alumni termasuk yang diwisuda hari ini (21/9), segera mengisi Tracer study ini mengikuti rekam jejak karir dan penerapan keilmuan bidang profesi,"jelas Prof Lusmeilia.

BACA JUGA:Tim Pengabdian Teknik Informatika Unila Luncurkan Sistem Informasi Monitoring Peternakan Kambing

BACA JUGA:UTI-Unila Kolaborasi Garap PKM Program DRTPM untuk Edukasi Peternakan Ikan Tawar

Sementara, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr.Eng Suripto Dwi Yuwono, M.T, menyampaikan lulusan terbaik pada wisuda periode I tahun 2024/2025, antara lain ; Lulusan  Program Magister Terbaik I diraih oleh Galuh Eska Mulyanto, Magister Teknologi Industri Pertanian, dan Predikat Kelulusan Dengan Pujian 

Lulusan Program Magister Terbaik II diraih oleh Heni Erlita Sari, Magister Biologi, dan Predikat Lulusan Dengan Pujian.

Lulusan rogram Magister Terbaik III diraih oleh Daffa Alsa Pradika, Magister Ilmu Komunikasi, dan Predikat lulusan Dengan Pujian.

BACA JUGA:Beri Pelatihan Siakadu Bagi Mahasiswa Baru, Berikut Beberapa Materi Yang Diberikan UPT TIK Unila

BACA JUGA:Senam Bersama & Lomba Tradisional Rangkaian Dies Natalis Unila ke 59, Sebagai Bentuk Kebersamaan & Solidaritas

Lulusan Program Sarjana terbaik I adalah Ratna Syuraiha Rabbani Imran, Program studi Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Predikat kelulusan Dengan Pujian.

Lulusan Program Sarjana terbaik 2 adalah Imroah Laina Retno Multi Kusuma, dari Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Predikat Kelulusan Dengan Pujian.

BACA JUGA:Taklukan Papua dan DKI Jakarta, Atlet Menembak Lampung Raih Medali Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: