Cara Kreatif DAIKIN Himpun Dana Untuk Perlengkapan Sekolah Bagi Anak Indonesia

Cara Kreatif DAIKIN Himpun Dana Untuk Perlengkapan Sekolah Bagi Anak Indonesia

Melalui Turnamen Golf, DAIKIN berhasil Himpun Dana 150 juta untuk perlengkapan sekolah Anak Indonesia. Foto DAIKIN--

BACA JUGA:Gapai Cita-Cita Hingga Ke Inggris, Berikut Kisah Inspiratif Dimas Aditia Alumni Pendidikan Sejarah FKIP Unila

"Donasi yang dihimpun dari seluruh peserta dan perusahaan merepresentasikan upaya kami selaku keluarga besar DAIKIN di Indonesia untuk lebih bersinergi dalam berkontribusi pada isu sosial kemasyarakatan di Indonesia,"tambah Shinji Miyata.

Keseluruhan dana yang terkumpul dalam perhelatan DAIKIN Annual Charity Golf ke-4 ini diterima secara simbolis oleh Firdaus Juli selaku Chief Marketing Officer dari Yayasan Benih Baik Indonesia. 

Dikenal juga dari nama Benihbaik.com yang menjadi platform penggalangan dana donasi, yayasan yang salahsatunya digagas Andy Flores Noya ini menjadi mitra DAIKIN dalam pendistribusian donasi ini. 

BACA JUGA:Kirab Merah Putih Dalam Diesnatalis Ke 59, Rektor Unila: Sebagai Bentuk Persatuan Nasionalisme dan Patriotisme

BACA JUGA:878 Mahasiswa Ikuti Prosesi Wisuda Periode I 2024/2025, Rektor Unila: Segera Isi Data Tracer Study

“Kami menyadari, dukungan ini tidak lantas dapat menjadi solusi mengatasi keseluruhan isu sosial kemasyarakatan ini,"jelas Shinji Miyata. 

Lebih rinci, Shinji Miyata, juga menyampaikan,Lepas dari besarannya menjadi harapan kami bahwa hal ini dapat menginspirasi.

Sekaligus, menularkan semangat yang sama kepada lebih banyak pihak untuk bersama berbagi dalam tiap upaya pengembangan masyarakat Indonesia kedepannya.

BACA JUGA:Senam Bersama & Lomba Tradisional Rangkaian Dies Natalis Unila ke 59, Sebagai Bentuk Kebersamaan & Solidaritas

BACA JUGA:Kopma Unila Gelar Counfest 2024, Beri Pemahaman Pengelolaan Koperasi Kepada SMA Se Lampung

Diikuti 144 peserta, DAIKIN Annual Charity Golf ini diselenggarakan pada 21 September di Sentul Highlands Golf Club, Sentul, Jawa Barat. 

Tersirat kuat dari namanya, DAIKIN Annual Charity Golf merupakan kegiatan turnamen golf tahunan DAIKIN yang diselenggarakan bagi para mitranya. 

Sejak awal hingga tahun ke-4 penyelenggaraannya kini, turnamen golf ini dirancang dengan dua fokus utama yaitu sinergi dan kontribusi. 

BACA JUGA:Uji Coba Bensin Sawit Unila, Langkah Universitas Lampung untuk Pengembangan Energi Baru Terbarukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: