Atlet Senam Ritmik Lampung, Tri Wahyuni Borong Tiga Medali Emas pada Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2

Atlet Senam Ritmik Lampung, Tri Wahyuni Borong Tiga Medali Emas pada Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2

Tri Wahyuni Atlet senam ritmik Lampung mencatat prestasi gemilang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara. Foto Saskia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tri Wahyuni Atlet senam ritmik Lampung mencatat prestasi gemilang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara dengan berhasil meraih tiga medali emas.

Hasil ini menjadi pencapaian terbesar dalam karir sang atlet, yang sebelumnya hanya mengantongi medali perak dan perunggu pada PON sebelumnya. 

Keberhasilan tersebut tidak hanya membanggakan bagi atlet sendiri, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi masyarakat Lampung.

BACA JUGA:Jaga Netralitas, Biarkan Masyarakat Memilih Sesuai Hati Nurani!

BACA JUGA:Cara Mudah Dapatkan Saldo Gratis Rp 276 Ribu Lewat Link DANA Kaget, Cek Sekarang

Tri Wahyuni mengatakan, dirinya tidak pernah ditargetkan untuk membawa emas, tetapi rasa bangga luar biasa perjuangan akhirnya terbayar dengan apa yang dirinya dapat.

Tri juga mengungkapkan bahwa hari pertama lomba sangat menegangkan, terutama ketika para peserta harus menggunakan semua alat dalam kompetisi senam ritmik, yang menurutnya merupakan salah satu nomor paling bergengsi.

Dirinya menjelaskan, latihan intensif yang dijalani setiap hari, dengan jeda hanya di hari Minggu, memakan waktu delapan hingga sembilan jam sehari, pagi dan sore. Rutinitas yang ketat menjadi kunci dari ketahanan fisik dan mentalnya selama pertandingan.

BACA JUGA:Bertemu Keluarga Besar Madura, Adi Erlansyah - Hisbullah Huda Tegaskan Komitmen Membangun Pringsewu

BACA JUGA:Ratusan Atlet Ikuti Pawai Keliling, Semarakan Keberhasilan Perjuangan di PON Aceh Sumut

Menurutnya, dengan pencapaian tiga medali emas, atlet senam ritmik Lampung telah membuktikan bahwa kerja keras dan dedikasi adalah kunci utama untuk mencapai prestasi.

Meski meraih sukses besar, sang atlet belum merencanakan langkah besar ke depan. Saat ini, dirinya masih membutuhkan bimbingan pelatih untuk meningkatkan kemampuan dan persiapan menghadapi event-event mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: