Hari Pertama Kampanye, Mirza-Jihan Kunjungi Desa Tertinggal, Ardjuno Masih Santuy

Hari Pertama Kampanye, Mirza-Jihan Kunjungi Desa Tertinggal, Ardjuno Masih Santuy

--

Dalam kunjungannya, Mirza melihat potensi alam desa ini yang melimpah dan menjanjikan, namun masih terkendala oleh isolasi geografis.

Sementara, calon wakil gubernur nomor urut 2 Jihan mengunjungi Desa Way Haru, salah satu desa yang juga tergolong 3T di Kabupaten Pesisir Barat. 

BACA JUGA:Dapatkan Kesempatan Link DANA Kaget Rabu 25 September 2024, Cairkan Saldo Gratis Sampai Rp 366 Ribu

BACA JUGA:Sukseskan ANBK, Dinas Pendidikan Tulang Bawang Gelar Simulasi 2 Hari

Dalam kunjungan tersebut, Jihan menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur digital untuk meningkatkan akses informasi dan pelayanan administrasi bagi masyarakat setempat. 

"Desa Way Haru juga menjadi fokus tim SEDESA RMD dalam ekspedisi pada akhir Agustus 2024, dengan upaya untuk membangun akses internet dan infrastruktur dasar lainnya," tuturnya.

Pasangan nomor urut 2 Mirza dan Jihan, berkomitmen untuk menjadikan pembangunan desa-desa 3T sebagai prioritas utama dalam program kerja mereka. 

Untuk memastikan seluruh masyarakat Lampung, terutama yang berada di wilayah terpencil, dapat menikmati hasil pembangunan yang adil dan merata.

BACA JUGA:Cek Jadwal Pengumuman Hasil Sanggah Seleksi Administrasi CPNS Mesuji

BACA JUGA:Atlet Senam Ritmik Lampung, Tri Wahyuni Borong Tiga Medali Emas pada Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2

Di sisi lain, paslon Arinal Djunaidi – Sutono hingga berita ini dirilis masih terkesan santuy dan belum terpantau melakukan kampanye.

Sumber Radarlampung.co.id di kubu Ardjuno menyebut bahwasanya mereka hingga kini sedang melakukan persiapan.

”Bukan tak kampanye, tapi belum. Masih digodok oleh tim kampanye Mba,” ungkap sumber tersebut. 

Ya, hingga kini, pergerakan tim Ardjuno masih sangat pasif. Sejak mendapat perahu dan positif maju, alat peraga kampanye (APK) luar ruang seperti banner dan sejenisnya sangat minim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: