Descatama Silaturahmi ke Sejumlah Forkopimda

Descatama Silaturahmi ke Sejumlah Forkopimda

Descatama Silaturahmi ke Sejumlah Forkopimda--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat Sementara (Pjs) Walikota METRO Descatama Paksi Moeda berkunjung ke sejumlah forkopimda di Bumi Sai Wawai.

Antara lain ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Metro, Kodim 0411/KM, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Senin, 30 September 2024.

Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Metro Descatama Paksi Moeda, mengatakan, dirinya mengunjungi sejumlah forkopimda untuk bersinergi dan berkolaborasi.

BACA JUGA:Kapolresta Bandar Lampung dan RLMG Perkuat Kolaborasi Tangkal Hoaks dan Jaga Keamanan Pemilu

"Alhamdulillah pagi ini selaku Pjs Walikota Metro berkunjung ke Dandim, Kejari dan juga DPRD. Jadi nanti selama dua bulan ini Walikota Metro sedang cuti di luar tanggungan negara. Kegiatan pembangunan Kota Metro pun tidak boleh berhenti harus tetap berjalan," katanya.

Descatama menuturkan, kunjungannya ke sejumlah forkopimda untuk menjaslin silaturahmi, dan juga bersinergi untuk netralitas ASN menjelang pilkada serentak.

"Tentu saja ini selain silaturahmi, juga untuk berkoordinasi mengenai netralitas ASN, yang mana itu tugas utama kami, dan untuk menyelaraskan segala lini," ujarnya.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Punya Sisa Waktu 3 Bulan untuk Entaskan Desa Tertinggal

Ia menambahkan, selama dua bulan nanti ia menjalankan tugasnya sebagai Pjs Wali Kota Metro, dirinya membutuhkan dukungan untuk Metro yang lebih baik.

"Tentu saja kedepannya, harapannya bisa lebih banyak bekerja sama, dan berkolaborasi, supaya pembangunan di Kota Metro ini tetap berjalan sesuai dengan arah dan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: