Viral, Selebgram Lampung Diduga Jadi Korban Kekerasan Mantan Suami

Viral, Selebgram Lampung Diduga Jadi Korban Kekerasan Mantan Suami

Anastasia Noor Widiastuti, selebgram dan MUA asal Lampung yang diduga mendapat tindak kekerasan dari mantan suaminya. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @anastasiabayaa--

Namun mantan suaminya diduga mencoba untuk memisahkan Anastasia dan anaknya yang dia rawat sepenuh hati.

“Sudah sampai batas akhir, sudah habis sabar, kamu boleh siksa aku ya, gak akan aku permasalahkan, aku bisa tahan,”ungkap selebgram Anastasia Noor Widiastuti.

BACA JUGA:Klaim Segera Link DANA Kaget Jumat 4 Oktober 2024, Isi Akun Dompet Digital Dengan Saldo Gratis Rp 370 Ribu

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Link DANA Kaget Rp 290 Ribu, Klaim Saldo E-Wallet Gratis Langsung Cair

“Tapi kali ini kamu udah keterlaluan, kamu berusaha memisahkan ibu kandung dengan anaknya, anak yang selama ini aku rawat sepenuh hati,”sambungnya dalam keterangan postingan Instagram tersebut.

Anastasia juga mengungkapkan bahwa sudah 9 (Sembilan) bulan berlalu, mantan suaminya itu tak pernah mencari buah hati mereka.

Akan tetapi sang mantan tiba-tiba datang dan berusaha menjemput anak mereka dengan memutus komunikasi dengannya yang notabene merupakan ibu kandung sang anak.

“9bulan kamu gak pernah cari anak”mu, tiba” kamu playing victim menjemput anak & memutus komunikasi dengan ibunya, dimana hati nuranimu!”geramnya.

BACA JUGA:Resmi Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14T Pro

BACA JUGA:Terbaru! Daftar HP dan Tablet Xiaomi yang Update HyperOS 2.0

Dalam unggahan yang berbeda, Anastasia Noor Widiastuti menegaskan bahwa sampai ujung dunia pun dirinya akan memperjuangkan anak-anaknya.

MUA ternama asal Lampung ini mengungkapkan dia hanya ingin hidup damai dan tentram bersama anak-anaknya.

“Sampai ujung dunia mampi perjuangin semua untuk anak-anak mami, Aku Cuma mau hidup damai tentram sama anak-anak aku! Udah ya Allah itu aja,”ungkap sang selebgram dalam keterangan unggahan yang berbeda.

Kabar mengejutkan ini tentu membuat geram netizen yang tak menyangka ternyata kehidupan selebgram satu ini begitu rumit.

BACA JUGA:Simak! Ini 4 Kategori Prioritas Kelulusan Seleksi PPPK 2024 Provinsi Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: