Viral, Selebgram Lampung Diduga Jadi Korban Kekerasan Mantan Suami

Viral, Selebgram Lampung Diduga Jadi Korban Kekerasan Mantan Suami

Anastasia Noor Widiastuti, selebgram dan MUA asal Lampung yang diduga mendapat tindak kekerasan dari mantan suaminya. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @anastasiabayaa--

BACA JUGA:Pelamar PPPK 2024 Boleh Pakai Meterai Tempel, Begini Cara Pasangnya

Banyak yang mengecam sikap mantan suami Anastasia yang dinilai terlalu jahat atas perlakuannya terhadap mantan istrinya itu.

“Ya Allah jahat bangeeet eh itu cowok main tangan itu beneran laki apa jadi”an?? Wajib dipolisikan!! Anak-anak itu hak ibu sampai dia umur 17 tahun,”geram netizen dengan akun Instagram @restya_ayu.

“Allah gk tidur remember it,”tulis netizen dengan akun Instagram @haanhani.

“Allahuakbar!! Laki macam apa ini. Semangat ka baya kuay yaa kak yakin Allah jaga selalu km dan anak2 kak! Semangatt bisa berkumpul kembali sma anak2”tulis netizen dengan akun Instagram @rizkypuspitaa.

BACA JUGA:Jangan Fomo! Ini Rumus Basic Skincare untuk Kulit Wajah Glowing dan Sehat

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah! Ini Urutan Skincare Pagi dan Malam yang Benar

“Didepan banyak orang aja ini laki berani kayagini, gak kebayang bay didalemnya pasti lebih sakit lagi yang gak terekam kamera, yg kuat baya!! Lo pasti bisa jalanin ini, wanita hebat ibu hebat, mandiri, cakep, pekerja keras buat keluarga! Bener bener laki bego udah dapet perfect yang spek tinggi malah mo sama yang murahan!..tolol bego rugi sendiri kan lo mampus!! Lapor pakkk @humas_poldalampung @poldametrojaya,”cecar netizen dengan akun Instagram @anggrymelia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: