Kementerian LHK Apresiasi Inovasi Keberlanjutan Re.juve lewat Digital Platform Pengurangan Sampah

Kementerian LHK Apresiasi Inovasi Keberlanjutan Re.juve lewat Digital Platform Pengurangan Sampah

Penghargaan yang diterima Re. Juve sebagai salah satu produsen dengan komitmen dalam mengimplementasikan Peraturan Menteri LHK Nomor P .75 Tahun 2019. FOTO DOKUMEN RE.JUVE--

Di mana, pelanggan bisa mengembalikan botol kosong dan mendapatkan reward point sebesar 100 poin atau setara dengan Rp 100.

Poin ini bisa digunakan untuk penukaran produk Re.juve di seluruh gerai.

BACA JUGA:Beredar Foto Sekda Groufie dengan Tim Pemenangan 02, Begini Penjelasan Fahrizal Darminto

BACA JUGA:Sempat Sembunyi Di Bawah Meja saat Ketahuan Bawa APK Di Mobil, Ini Kabar Terbaru Camat Negeri Katon

Sementara Operations Director Re.juve Surya Adiputra menyampaikan, aplikasi Re.juve App berhasil menarik minat masyarakat luas. 

Ia percaya kolaborasi antara masyarakat dan teknologi bisa menciptakan dampak positif yang signifikan terhadap lingkungan.

Menurut Surya, sampai saat ini sekitar 40.000 anggota terdaftar dalam aplikasi dengan jumlah botol yang dikembalikan lebih dari 140.000.

"Kami berharap kedepannya akan semakin banyak masyarakat yang peduli pengurangan sampah dan dapat bergabung dengan menjadi anggota," kata Surya. 

BACA JUGA:Begini Cara Terima Cuan Gratis Dari Link DANA Kaget Senilai Rp 217 Ribu, Ikuti Triknya Di Sini

BACA JUGA:Promo Indomaret Selasa 8 Oktober 2024, Ada Diskon Heboh Susu Kopi Mulai Rp 5 Ribu, Ini Rinciannya

Dengan menggandeng Bank Sampah Banksasuci, Re.juve memastikan seluruh  botol yang diterima dipilah dan didaur ulang secara efisien. 

Inisiatif ini tidak hanya mendukung pengurangan limbah plastik. Namun juga mendorong masyarakat agar lebih aktif berpartisipasi dalam pengelolaan sampah. 

Melalui sinergi Re.juve dan Bankasuci diharapkan bisa menciptakan dampak positif signifikan terhadap lingkungan dan meningkatkan kesadaran pentingnya keberlanjutan. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: