PT Sewu Segar Primatama Serahkan Donasi Hasil Penjualan Paket Re.juve-Luna Maya untuk Yayasan Drisana

PT Sewu Segar Primatama Serahkan Donasi Hasil Penjualan Paket Re.juve-Luna Maya untuk Yayasan Drisana

PT Sewu Segar Primatama lewat merek dagang Re.juve menyerahkan donasi kepada Yayasan Drisana. FOTO ISTIMEWA --

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.IDPT Sewu Segar Primatama lewat merek dagang Re.juve menyerahkan donasi kepada Yayasan Drisana. Yakni yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. Khususnya terkait pendidikan untuk anak berkebutuhan khusus (ABK). 

Penyerahan donasi dari Re.juve, pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia merupakan 10 persen hasil penjualan paket kolaborasi Re.juve dengan Luna Maya, #LiveHappierAlaLunaMaya sejak periode 14 Juni 2022 hingga 14 Januari 2023.

Dilengkapi artwork cooler bag special edition hasil karya pasangan seniman ibu dengan anak penyandang Gangguan Spektrum Autisme (GSA).

Sejak berdiri pada 2014, Re.juve tetap konsisten menjalankan misinya membantu masyarakat untuk hidup lebih bahagia, #LiveHappier. 

BACA JUGA: Cek Di Sini! Syarat Mutlak untuk Dapat Bansos PKH Anak Sekolah 2023

Misinya membentuk tiga pilar yang menjadi pedoman Re.juve dalam menjalankan bisnis. Meliputi #GOODforYou dengan menjadi alternatif terbaik dalam mencukupi asupan nutrisi harian lewat produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan jujur.

Kemudian pilar #GOODforEarth. Di mana Re.juve berkontribusi dalam usaha keberlangsungan lingkungan lewat beberapa kampanye ramah lingkungan.

Terakhir pilar #GOODforSociety. Di mana, Re.juve berkomitmen dan berpartisipasi memberikan dampak positif terhadap komunitas dan masyarakat melalui berbagai dukungan serta kegiatan. 

“Melihat keseharian Luna Maya dengan gaya hidup aktif dan sehat di tengah kesibukannya yang padat, yang mana sesuai dengan misi Re.juve dalam mengajak konsumen untuk selalu #LiveHappier dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat, enak, dan jujur,” papar CEO dan Presiden Direktur Re.juve Richard Anthony.

BACA JUGA: Prof. Mukri Disebut Ikut Beri Uang Dalam Penerimaan Mahasiswa Baru Unila

Menurut Richard, selain kolaborasi yang sudah berjalan selama periode 14 Juni 2022 hingga 14 Januari 2023, kegiatan tersebut merupakan translasi dari pilar #GOODforSociety, sebagai upaya membangun dan memperkuat kesadaran masyarakat terhadap anak-anak penyandang disabilitas atau ABK. 

Hari ini, melalui dukungan konsumen Re.juve di Indonesia, Re.juve dengan bahagia dapat mendonasikan Rp 121 juta Yayasan Drisana. 

Diharapkan hasil donasi tersebut bisa membantu meningkatkan upaya dan hasil edukasi yang selama ini sudah dilakukan oleh pihak Yayasan Drisana.

Yayasan Drisana adalah sebuah yayasan yang berdiri sejak tahun 2019 yang selalu dengan mengupayakan sejumlah program terapi berbasis cinta dan penerimaan guna mengoptimalkan perkembangan anak-anak berkebutuhan khusus agar memiliki masa depan yang lebih baik dan bahagia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: