PT Sewu Segar Primatama Serahkan Donasi Hasil Penjualan Paket Re.juve-Luna Maya untuk Yayasan Drisana

PT Sewu Segar Primatama Serahkan Donasi Hasil Penjualan Paket Re.juve-Luna Maya untuk Yayasan Drisana

PT Sewu Segar Primatama lewat merek dagang Re.juve menyerahkan donasi kepada Yayasan Drisana. FOTO ISTIMEWA --

BACA JUGA: Cek Di Sini! Syarat Mutlak untuk Dapat Bansos PKH Anak Sekolah 2023

“Kami sangat bersyukur dengan adanya donasi hasil kerja sama antara Re.juve dan Luna Maya,” kata Pembina Yayasan atau Co-Founder Yayasan Drisana Zavnura Pingkan. 

Yayasan Drisana mempunyai sejumlah program. Melalui donasi tersebut, diharapkan bisa meningkatkan kampanye kesadaran yang ditujukan untuk masyarakat luas.

Khususnya dalam penerimaan anak-anak yang mengalami autisme (autism acceptance). 

Belum lama ini, Yayasan Drisana juga menggelar program Plant Therapy dengan membuat aktivitas-aktivitas menarik kepada anak-anak korban pasca gempa Cianjur yang mengalami trauma.

BACA JUGA: Partai Gerindra Gelar Rakerda, Lampung Jadi Daerah Prioritas Pemenangan Prabowo

“Tidak hanya berhenti pada program tersebut. Melalui donasi ini, kami sekarang dapat meningkatkan distribusi buku edukatif yang telah dibuat berjudul Kado Alma untuk Dila,” sebut Zavnura Pingkan.

Buku itu menceritakan hubungan keluarga. Di mana, salah satu dari kakak adik mengalami Gangguan Spektrum Autisme. 

Secara singkat buku tersebut menunjukkan bagaimana dinamika yang dialami keluarga itu. Ciri-ciri anak Gangguan Spektrum Autisme, serta bagaimana cara menyikapi kondisi tersebut secara bijak. 

Karena anak-anak yang didiagnosis dengan Gangguan Spektrum Autisme sering kali dikucilkan dan tidak diterima oleh masyarakat, bahkan di lingkungan keluarganya sendiri.

BACA JUGA: Dipastikan Gagal! Katagori Ini Tidak Akan Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja

“Tidak hanya menginspirasi masyarakat melalui konsumsi nutrisi terbaik dan mempraktikkan gaya hidup sehat berkelanjutan. Sejak awal, saya percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan dampak yang sangat positif untuk sesama. Dengan terjalinnya misi sosial ini, saya berharap dapat 

menginspirasi anak berkebutuhan khusus untuk hidup lebih bahagia dengan mengejar potensi dan berbagi lewat karya-karya yang inspiratif,” kata Luna Maya, aktris dan pegiat gaya hidup sehat. 

“Inisiatif ini kami lakukan karena kami percaya pada suatu upaya yang berkelanjutan dalam berbuat baik. Tidak hanya bagi kesehatan. Namun juga bagi lingkungan dan masyarakat,” ujarnya. 

Ia berharap kolaborasi antara Re.juve dan Luna Maya bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat mengupayakan hidup yang lebih bahagia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: