WaRu Siap Ikuti Debat Perdana di Pilwakot Metro

WaRu Siap Ikuti Debat Perdana di Pilwakot Metro

Ketua tim pemenangan WaRu, Deswan-Ruri Setiauntari-

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Calon Wali Kota METRO petahana Wahdi Siradjuddin siap untuk mengikuti debat kandidat pertama pada 23 Oktober mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Waru, Deswan mengungkapkan, pasangan Wahdi - Qomaru telah siap untuk debat kandidat Pilkada 2024, utamanya calon wali Kota Wahdi. Sebab, pada debat kandidat yang pertama ini, calon wali kota dahulu yang akan maju. 

"Untuk debat paslon kita sudah mempersiapkan diri, lalu menjaga stamina, dan juga memperdalam memperdalam materi terkait tema pada debat tanggal 23 Oktober," katanya.

Menurutnya, seluruhnya tengah disiapkan tim untuk menghadapi debat kandidat.

BACA JUGA:Limbah Sultan Village, Lokasi Staycation Baru di Bandar Lampung, Ada Kolam Renang Menghadap Pegunungan

"Iya, segala sesuatunya ity sedang dalam persiapan bersama tim, termasuk bahan dan juga data-data yang dibutuhkan," ujarnya.

Ia mengungkapkan, Cawakot Wahdi juga sudah mempersiapkan bahan dan materi terkait dengan tema debat kandidat pertama yang digelar KPU Kota Metro tersebut.

"Semuanya sudah dipersiapkan. Tidak begitu berat lagi, sebab beliau sudah pernah lakukan dan laksanakan. Sebagai inkamben mesti sudah mempunyai data dan pengalaman yang akan menjadi bahan debat," jelasnya.

Ia mengungkapkan, pada debat mendatang, Wahdi akan didampingi oleh Qomaru.

BACA JUGA:Tarik Bonus Link DANA Kaget Spesial Rp 211 Ribu Lewat Klaim Tautan Saldo Gratis Sekarang

"Berdasarkan rapat dengan KPU, untuk yang pertama ini memang khusus untuk calon Wali Kota, tapi tetap didampingi wakil. Pesertanya itu dari partai akan ikut, dan sejumlah relawan dan tokoh masyarakat juga kita undang di debat nanti," katanya.

Ia menambahkan, pakaian yang akan digunakan pada debat mendatang, paslon Waru akan mengenakan pakaian seperti biasa.

"Saya kira bajunya biasa saja, seperti biasalah. Tidak ada khusus-khusus banget, intinya seragam lah," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: