Swiss-Cafe Restaurant, Menu Spesial dengan harga Terjangkau

Jumat 30-10-2020,13:51 WIB
Editor : Yuda Pranata

Radarlampung.co.id - Untuk pengalaman bersantap yang istimewa di Lampung, hotel Swiss-Bel Hotel menawarkan beragam pilihan kuliner dengan hidangan lokal maupun internasional di Swiss-Cafe Restaurant.

Ya, Swiss-Cafe Restaurant menyediakan makan pagi prasmanan, menu sehat untuk makan siang dan menu alacarte untuk keperluan bisnis maupun makan malam yang romantis. Hal ini dibenarkan oleh Harme Marketing Comunication Swiss-BelHotel.

\"Nikmati kelezatan ragam hidangan yang dikreasikan oleh juru masak. Keistimewaannya, karena dibuat dengan cita rasa khas swissbel. Restaurant ini dibuka setiap hari yakni Makan Siang (12:00-,15:00), Makan Pagi Prasmanan (06:00-10:00),  Makan Malam (18:00-22:00),\" ucap Harme.

Chef Swiss-Cafe Restaurant, Kamalludin  menambahkan bahwa Swiss-Cafe Restaurant menawarkan promo makanan spesial dengan harga terjangkau. Diantaranya, Laksa Singapore @Rp55 ribu, Hibachi Chicken Burger @Rp60 ribu, Beef Kebab @Rp90 ribu, Es Pisang Hijau @Rp38 ribu. Dan berbagai menu spesial lainnya. (gie/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait