Temuan Mayat Bayi di Toilet, Polres Metro Periksa Tujuh Saksi

Selasa 11-06-2019,21:56 WIB
Editor : Kesumayuda

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Metro belum berhasil mengungkap orang tua mayat bayi yang ditemukan di toilet Chandra Superstore Kota Metro, Senin (10/6).

Kasatreskrim Polres Metro AKP Gigih A.P mengungkapkan, pihaknya tengah melakukan berbagai upaya untuk mencari siapa orang tua dari bayi malang tersebut.

Dalam pengembangannya, pihaknya telah memeriksa sebanyak 7 saksi. \"Kita sudah periksa tujuh saksi. Akan terus dilakukan pengembangan dengan memeriksa saksi-saksi yang lain,\" ungkap Gigih melalui sambungan telpon, Selasa (11/6).

Dirinya mengungkapkan dari ketujuh saksi tersebut, Kepala Chandra Superstore Metro juga turut dimintai keterangan sebagai saksi. \"Iya salah satunya pimpinan Chandra Metro sudah kita mintai keterangan,\" imbuhnya.

Sejauh ini, sambung dia, pihaknya masih mengumpulkan bukti dan saksi-saksi disekitar terkait temuan mayat bayi di toilet tersebut.

\"Kami dari pihak kepolisian berusaha keras untuk mengungkap kasus ini. Sementara ini, kita terus melakukan pendalaman keterangan dari saksi-saksi,\" tutupnya. (apr/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait