Nelly Wati Saply, Hadiri Kegiatan Rapid Test Gratis untuk Kaum Perempuan

Jumat 18-12-2020,15:22 WIB
Editor : Yuda Pranata

Radarlampung.co.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Mesuji, Nelly Wati Saply didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Chosiatun Syamsudin dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Herawati, menghadiri acara Rapid Test gratis untuk kaum perempuan di Balai Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang pematang, Kamis (17/12).

[caption id=\"attachment_156373\" align=\"alignnone\" width=\"718\"] Salahsatu Peserta saat mengikuti Rapid Test[/caption]

\"Acara Rapid Test gratis ini dalam rangka peringatan hari ibu yang ke - 92 dan juga merupakan wujud peran serta Tim Penggerak PKK Mesuji sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,\" ungkap Nelly Wati Saply.

Disela-sela sambutannya, Nelly Wati mengucapkan selamat hari ibu kepada seluruh wanita, khususnya ibu-ibu di kabupaten Berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram Mesuji.

[caption id=\"attachment_156375\" align=\"alignnone\" width=\"718\"] Para peserta saat mendengarkan Sambutan[/caption]

\"Saya Berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran Pemerintah dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yakni Menggunakan Masker, Mencuci tangan, dan menjaga Jarak. Untuk melindungi diri sendiri dan keluarga yang kita sayangi,\" katanya.

[caption id=\"attachment_156376\" align=\"alignnone\" width=\"718\"] Para peserta antusias saat mengikuti acara Rapid Test[/caption]

\"Kami terus berkomitmen untuk melakukan upaya mencegah dan menanggulangi Covid-19 kepada seluruh masyarakat,\" sambungnya. (muk/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait