Ditunggu, Enam Calon P3K Tanggamus Belum Serahkan Berkas

Rabu 12-06-2019,17:35 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - Sebanyak 180 honorer katagori 2 (K2) di Pemkab Tanggamus yang lolos seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) sudah menyerahkan berkas sebagai syarat administrasi.

Kabid Mutasi dan Formasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus Gofir Purwanto mengatakan, jumlah tersebut terhitung hingga Rabu sore (12/6). Masih ada enam orang lagi yang  belum menyerahkan berkas.

\"Peserta P3K yang memenuhi passing grade sebanyak 186 orang. Sampai sore ini sudah ada 180 yang menyerahkan berkas. Kami tunggu sampai batas penutupan pada 14 Juni 2019,\" kata Gofir mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus  Nur Indrati.

Gofir mengungkapkan, rata-rata berkas sudah lengkap dan sesuai dengan yang ditetapkan oleh BKN. Sehingga tidak ada masalah untuk kelengkapannya.

\"Kendala yang ada hanya kesalahan penulisan daftar riwayat hidup. Di berkas itu harus menggunakan huruf kapital dan tulisan tangan. Namun banyak yang pakai huruf bukan kapital, maka harus membuat lagi,\" sebut Gofir.

Sedangkan untuk berkas lainnya sudah benar. Berkas tersebut di antaranya foto kopi KTP, KK, ijazah pendidikan, SK honor dari awal dan pembaruan tahunan, SKCK, surat keterangan sehat jasmani, surat kesehatan jiwa, foto, surat nikah bagi yang telah menikah, akta kelahiran anak dan lainnya.

Gofir menambahkan, hasil penyerahan berkas ini nantinya akan dilaporkan ke BKN. \"Nanti menunggu lagi bagaimana keputusan dari sana. Khususnya untuk penerbitan nomor induk pegawai dan aturan teknis lainnya,\" pungkasnya. (ral/ehl/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait