Ratusan PNS Tanggamus Terima SK Pengangkatan

Selasa 22-02-2022,19:15 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengambil sumpah dan menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan 272 Pegawai Negeri Sipil (PNS), Selasa (22/2).

\"Pengambilan sumpah PNS formasi 2019 tersebut berlangsung dengan protokol kesehatan, secara virtual dan simbolis,\" kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus Aan Derajat, dikonfirmasi Radarlampung.co.id usai acara.

Aan menuturkan, 272 PNS tersebut terdiri dari golongan III sebanyak 223 orang, golongan II 49 orang, guru 209 orang, tenaga kesehatan 42 orang dan tenaga teknis 21 orang.

Surat keputusan pengangkatan PNS diserahkan Asisten Administrasi Umum Jonsen Vanisa mewakili Bupati Tanggamus Dewi Handajani.

Dalam sambutannya, Jonsen Vanisa mengharapkan agar para PNS yang baru saja diangkat untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri, etos kerja yang produktif , terampil dan kreatif.

\"Tidak ada lagi suara suara miring terkait kinerja PNS yang menurun,\" tegas Jonsen dalam acara yang dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Taufik Hidayat dan Kepala Dinas Pendidikan. (ehl/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait