Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Ditonton di Akhir Pekan

Jumat 18-11-2022,10:31 WIB
Reporter : Ajeng Monika Selis
Editor : Ari Suryanto

Drama yang dibintangi Park Shin Hye ini mengisahkan seorang CEO dari perusahaan investasi yang memilih untuk pergi ke Granada, Spanyol untuk melakukan perjalanan bisnis.

BACA JUGA:Heboh Keluhan BBM di Kendaraan Jadi Cepat Habis, Cukup Mengagetkan Ternyata Ini Penyebabnya

Namun siapa sangka jika sang CEO harus jatuh ke dalam sebuah kasus yang aneh dan takdir mereka terhubung satu sama lain.

5. Vagabond

Sobat nonton wajib banget nih nonton drama Korea yang satu ini! Vagabond mengisahkan Cha Dal-gun yang diperankan oleh Lee Seung-gi, serang buruh yang bekerja sebagai stuntman dan Go Hae-ri diperankan Bae Suzy yang merupakan seorang agen rahasia dari NIS.

Dalam alur ceritanya, Lee Seung-gi dan Bae Suzy harus bekerja sama untuk mengungkap sebuah kasus kejahatan yang menewaskan banyak korban tidak bersalah, termasuk salah satunya adalah keponakan dari Cha Dal-gun.

6. The King:Eternal Monarch

Menjadi drama Korea yang populer, sobat nonton wajib banget nih masukin drama The King: Eternal Monarch yang dibintangi oleh Lee Min-ho dan Kim Go Eun ke dalam waiting list buat menghabiskan weekend.

BACA JUGA:Resmi Turun, Berikut Daftar Harga BBM Hari Ini 18 November 2022, Bagaimana dengan Pertalite?

7. Vincenzo

Siapa sih yang nggak kenal sama Ahjussi tampan rupawan macam Song Joong Ki? 

Sobat nonton juga wajib banget nonton drama Vincenzo yang mengisahkan kehidupan Park Joo-hyung (nama asli Vincenzo) yang diadopsi dan dikirim ke Italia oleh ibunya sendiri.

Setelah diadopsi oleh keluarga mafia di Italia, Park Joo-hyung tumbuh dewasa dan dikenal sebagai konsultan mafia bernama Vincenzo Cassano.

BACA JUGA:Wishnu Wishnu

Itulah beberapa drama Korea yang bisa kamu tonton untuk menghabiskan akhir pekan kalian yaa sobat nonton. (*)

Kategori :