Pemkab Tanggamus Gelar Pasar Murah di Tiga Lokasi, Ini Jadwalnya

Kamis 13-04-2023,19:45 WIB
Reporter : Edi Herliansyah
Editor : Alam Islam

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pada Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemerintah kabupaten Tanggamus kembali menggelar pasar murah bersubsidi. 

Kegiatan tersebut tertuang dalam surat pemberitahuan Nomor: 510/3024/31/2023 tertanggal 11 April 2023 yang ditandatangani Sekretaris Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat dan Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Tanggamus Sonny Yoga Perdana kepada Radarlampung.co.id mengatakan, pada surat pemberitahuan itu juga disebutkan, pasar murah bakal dilaksanakan pada tiga lokasi.  

BACA JUGA: Mendag Zulhas Pantau Pasar Kopindo, Ada Beberapa Komoditi Turun

BACA JUGA: DPO Sejak 2016, Terduga Teroris yang Ditembak Mati di Lampung Miliki Peran Penting Dalam Kelompok JI

Lokasi pertama di Kecamatan Talang Padang, Jumat 14 April 2023. Keesokan harinya di Kecamatan Kotaagung dan Kecamatan Gisting, Minggu 16 April 2023. 


Pemerintah kabupaten Tanggamus kembali menggelar pasar murah bersubsidi. ILUSTRASI/FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID --

Kegiatan pasar murah bersubsidi ini merupakan upaya pengendalian inflasi pada bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Tanggamus.  

Pemerintah kabupaten Tanggamus melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan bakal menggelar pasar murah bersubsidi pada tiga lokasi, April 2023. 

BACA JUGA: Ada Kejahatan, Warga Tanggamus Bisa Hubungi Nomor Ini, Tekab 308 Langsung Bergerak

BACA JUGA: Mulai 15 April Tarif Baru Angkutan Lebaran Diberlakukan

Surat pemberitahuan tersebut juga ditujukan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan SDA Sekretariat Pemkab Tanggamus. 

Surat pemberitahuan ini juga ditembuskan kepada Bupati Tanggamus Dewi Handajani. (*)

 

Kategori :