16 Wisata Bahari di Sulawesi Tenggara Sangat Mempesona, Kamu Suka yang Mana?

Senin 03-07-2023,08:30 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

Tak seperti pantai -pantai yang lainya, di pesisir pantai Kendari ini terdapat banyak sekali perahu -perahu yang berlabuh.

Berhubung pemandangan berbeda, maka kebanyakan wisatawan lebih suka menghabiskan waktunya di Pantai Kendari untuk berfoto sambil memandang keindahan lautan luas yang berpadu dengan jajaran perahu.

BACA JUGA:Keren, Sky-Dweller Rolex Jadi Jam Tangan Terbaik yang Cocok untuk Petualang

Satu hal lagi yang bisa menikmati saat pergi ke Pantai Kendari yakni makanan seafood yang enak yang dijual dirumah makan sekitar pesisir pantai.

3. Danau Biru 

Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara menyimpan sejuta potensi tempat wisata bahari salah satunya adalah danau biru.

Danau Biru ini memiliki kedalaman maksimal hanya 7 meter sehingga sangat tepat untuk dijadikan sebagai destinasi untuk snorkeling, berbagai spesies ikan dan dasar danau dapat terlihat dengan jelas.

Selain dapat menikmati pesona air danaunya. Anda juga dapat mencoba lompat dari ketinggian 7 meter dari sisi kanan.

BACA JUGA:Wow! Cawe-cawe Sugar Grup Capai Rp 1 Triliun!

4. Pulau Muna

Pulau Muna merupakan wisata bahari di Sulawesi Tenggara tepatnya di Madampi, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Pantai Muna ini memiliki luas kurang lebih 2.889 km dengan banyak spot wisata yang bisa didatangi 

Mulai dari danau Moko, Tanjung Labora, Pantai Meleura, dan sebagainya.

Jadi hanya dengan mendatangi pulau ini, bisa berkunjung ke banyak tempat wisata sekaligus tanpa perlu repot-repot melakukan perjalanan jauh lagi untuk pindah destinasi.

5. Pulau Bokori 

Pulau bokori semenjak Jadi lokasi wisata di awal era 90-an dari kampung nelayan ini memang perlahan dibenak Anda yang berada di sini bisa merasakan bagaimana pemandangan yang menakjubkan.

Kategori :