Gojek meraih kesetiaan pelanggan dan mendorong penggunaan berulang melalui program loyalitas dan insentif yang menarik.
Dengan memberikan poin reward, diskon, voucher, dan promo khusus kepada pelanggan setia atau yang aktif, Gojek berhasil menciptakan komitmen dari pelanggan.
BACA JUGA:Cair Cepat! Nikmati Saldo DANA Gratis Rp 78 Ribu Spesial Edisi HUT RI, Pakai Scan Kodenya Sekarang
Calon pengusaha muda perlu memahami pentingnya merancang program serupa untuk mempertahankan pelanggan dan membangun ikatan jangka panjang.
4. Strategi Harga dan Penawaran Khusus
Gojek menciptakan daya tarik bagi pengguna baru melalui strategi harga yang kompetitif dan penawaran khusus.
Mereka sering memberikan diskon atau potongan harga khusus pada layanan tertentu, terutama saat momen-momen spesial seperti hari raya atau promo khusus.
BACA JUGA:Daftar Nama Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
Pelajaran berharga bagi calon pengusaha muda adalah kreativitas dalam menawarkan harga dan promosi yang menarik untuk menarik minat konsumen.
5. Kampanye Branding dan Keterlibatan Sosial
Melalui kampanye branding yang kuat, Gojek berhasil membangun citra sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat.
Keterlibatan dalam kegiatan sosial dan inisiatif mendukung komunitas lokal juga menjadi nilai tambah dalam menciptakan ikatan emosional dengan pelanggan.
BACA JUGA:Pinjam Modal Sampai Rp 500 Juta lewat KUR Bank BRI? Bisa, Ini Syarat dan Ketentuannya
Bagi calon pengusaha muda, pentingnya memberikan pesan nilai positif melalui kampanye dan inisiatif sosial menjadi lebih jelas.
6. Diversifikasi Layanan dan Ekspansi
Gojek terus melakukan ekspansi geografis dan diversifikasi layanan untuk menjangkau lebih banyak pengguna serta memenuhi beragam kebutuhan.