Lantik Tujuh Pejabat, Dua di Antaranya 'Impor', M. Firsada: Saya Menunggu Kerja Keras Anda!

Selasa 23-07-2024,18:40 WIB
Reporter : Yusuf AS
Editor : Ari Suryanto

Selanjutnya, Badan Pendapatan Daerah diminta segera membuat rencana kerja peningkatan dan melakukan intensifikasi dan ekstensifikasi pendapatan.

"Demikian juga kita sudah masuk tahapan Pilkada, saat ini sedang agenda Pencocokan dan Penelitian (Coklit) yang akan berakhir tanggal 24 Juli besok. Pada saat Rakor Pilkada wilayah Sumatera di Medan Minggu lalu, Menteri Dalam Negeri memberikan apresiasi kepada Kabupaten Tubaba karena sudah melunasi kewajiban Pembiayaan Dana Hibah Pilkada. Terus lakukan koordinasi dengan penyelenggara pemilu, lakukan upaya-upaya membuat kesejukan di Tubaba dan lakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat agar Pilkada kita bisa sukses," pesannya.

Dia menambahkan, kepada seluruh Pejabat Tinggi Pratama yang baru dilantik agar melakukan konsolidasi kedalam dan segera melakukan tindakan.

Sehingga apa yang menjadi agenda Pemerintah Pusat baik masalah Inflasi ataupun Stunting dan Infrastruktur bisa diselesaikan dengan baik.

BACA JUGA:Cadangan Beras di Metro Aman, Segini Jumlahnya

"Dan yang lebih penting lagi masalah Inflasi, Kepala Koperindag untuk terus lakukan pemantauan harga dipasae. Benahi seluruh pasar, sehingga pengelolaannya benar-benar profesional," pintanya.

"Kalau memang harus dilakukan dengan pihak ke 3, buat SOP nya sehingga daerah tidak dirugikan," tandasnya. (*)

Kategori :