Ririn-Wiriawan Kontongi Rekomendasi PPP untuk Pilkada Pringsewu 2024

Rabu 07-08-2024,11:17 WIB
Reporter : Prima Imansyah Permana
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan surat rekomendasi dukungan untuk mengusung Ririn Kuswantari sebagai bakal calon Bupati Pringsewu di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu 2024.

Selain itu, PPP juga memberikan dukungan memasangkan Ririn Kuswantari dengan Wiriawan Sada Melindra sebagai bakal calon Wakil Bupati Pringsewu di Pilkada Pringsewu 2024.

Hal itu diketahui dari surat rekomendasi Nomor: 2965/IN/DPP/VII/2024 yang merekomendasikan duet Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra.

Surat rekomendasi tersebut diberikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Moh. Arwani Thomafi, dan diterima secara langsung oleh Wiriawan Sada Melindra.

BACA JUGA:Kapolres Pringsewu Ajak Media Bersinergi Ciptakan Iklim Kondusif Menjelang Pilkada

BACA JUGA:Tercatat, Ribuan Pengendara di Metro Mendapatkan Sanksi Lalu Lintas

Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto mengatakan, keputusan yang dikeluarkan oleh DPP PPP itu menegaskan dukungan PPP kepada Ririn Kuswantari seorang calon bupati dan Wiriawan Sada Melindra, yang akan mendampingi sebagai calon wakil bupati, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Pringsewu.

"Surat rekomendasi tersebut diharapkan dapat memperkuat posisi mereka dalam Pilkada Pringsewu yang akan datang," kata Supriyanto.

Sebagai salah satu partai pengusung, Supriyanto menegaskan, jajaran pengurus PPP Pringsewu telah siap berjuang bersama-sama untuk memenangkan kontestasi Pilkada Pringsewu yang tidak lama lagi akan digelar.

"Mari berjuang bersama, kami yakin pasangan ini memiliki kemampuan dan visi yang sesuai dengan harapan masyarakat Pringsewu," ujarnya.

BACA JUGA:BPBD Tinjau Persawahan yang Berpotensi Alami Kekeringan

BACA JUGA:Ekosistem Ultra Mikro BRI Jangkau 36,1 juta Pelaku Usaha Dengan Penyaluran Kredit Mencapai Rp622,3 triliun

Ia menyebutkan, dukungan tersebut merupakan bagian dari strategi PPP untuk menghadapi Pilkada dengan memajukan calon-calon yang dianggap mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi daerah tersebut.

Kini, Ririn dan Wiriawan telah memenuhi syarat untuk maju di Pilkada Pringsewu, dengan mengantongi 20 persen kursi parlemen dari total 40 kursi yang tersedia di Pringsewu.

Di mana dari Partai Golkar Pringsewu yang miliki tujuh kursi ditambah PPP satu kursi di DPRD Pringsewu.

Kategori :