Tingkatkan Usaha, PT. Pesagi Mandiri Perkasa Lirik Sektor Perdagangan, Pertanian, Digitalisasi dan Pariwisata

Rabu 31-07-2024,19:15 WIB
Reporter : Nopriadi
Editor : Yuda Pranata

Sebelumnya, juru Bicara Fraksi PKS Bersatu Doni Kurniawan mengungkapkan, peningkatan pendapatan dari aset yang dipisahkan yang berada pada badan milik daerah seperti Perusahaan Milik Daerah (Perumda) Limau Kunci, PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (Perseroda) dan BUMD Pesagi Mandiri Perkasa (PMP), semestinya harus ditingkatkan. 

BACA JUGA:Pj. Gubernur Lampung Tinjau dan Monitoring Atlet di Pelatda

BACA JUGA:Pekon Kiluan Negeri Tanggamus Lampung Masuk 50 Besar ADWI Katagori Desa Wisata Berkembang

”Sehubungan dengan hal itu kami Fraksi PKS Bersatu menanyakan upaya apa saja yang dilakukan badan usaha milik daerah tersebut untuk meningkatkan PAD,” ungkap Doni Kurniawan, pada sidang Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Lambar, tentang Ranperda Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2024, di Ruang Sidang Marghasana DPRD setempat, Senin 29 Juli 2024.

Selain itu, Doni Kurniawan menyampaikan, permintaan untuk seluruh perangkat daerah lebih serius optimalisasi dalam pengelolaan anggaran yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteran masyarakat.

”Serta perlu mengambil langkah-langkah strategis guna tercapainya target kinerja yang yang telah ditentukan, sehingga apa yang menjadi target bisa teralisasi,” tutupnya.

Kategori :