Diduga Lecehkan Stafnya, Oknum Kakon di Tanggamus Ini Dilaporkan ke Polda Lampung

Jumat 02-08-2024,13:35 WIB
Reporter : Anggri Sastriadi
Editor : Anggri Sastriadi

"Upaya tadi sudah kami sampaikan bahwa kami sudah mencari beberapa opsi seperti rembuk pekon sudah kita lakukan secara baik-baik karena ini menyangkut marwah dari pemerintah setempat," ujarnya.

"Artinya sudah kita lakukan dan kurangnya kooperatif makanya janjinya seperti ini kita buat laporan dan harapan kami pun ditindak selanjutnya dan bisa menimbulkan seadil-adilnya," tambahnya.

Dikatakan lagi oleh Sambastian, dengan adanya perkara ini menjadi moral kedepannya untuk kepala daerah setempat.

"Ini moral kita kedepankan artinya kita bicara kepala daerah di daerah setempat. Kalau seperti ini dari kami, ini adalah wewenang dari Bupati setempat untuk menindaklanjuti. Karena ini masalah moral kepemimpinan di desa kalau pemimpin seperti ini didiamkan," kata dia.

BACA JUGA:Sales Obat-Obatan Simpan 24 Paket Sabu Dalam Mesin Air

Terpisah, Ahmad Yani selaku kakak kandung korban yang mewakili keluarga bahwa dirinya berharap agar peristiwa ini tidak terulang kembali.

"Terutama Polda Lampung bisa mengusut tuntas perbuatan oknum kepala pekon tersebut agar bisa mendapat imbalan yang sesuai dengan perbuatan dia. Dan kami sekeluarga bisa mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya," pungkasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah membenarkan apabila pihaknya telah memanggil korban untuk dimintai klarifikasi.

"Ya tadi penyidik sudah melakukan klarifikasi dan memanggil korban," katanya.

BACA JUGA:40 Pj. Kada Ajukan Pengunduran Diri untuk Maju Pilkada 2024, Bagaimana dengan Lampung?

Sampai berita ini diturunkan pihak Kakon Tegineneng berinisial M tersebut belum dapat dimintai keterangan. (*)

Kategori :